10 Bukti Otentik Kebodohan Warganet Saat Memasak. Jalan untuk Menjadi Chef Masih Sangat Panjang~

kebodohan memasak

Kelamaan di rumah membuat banyak orang mencari kegiatan baru agar nggak terbunuh bosan. Ada yang tiba-tiba bikin podcast, belajar inline skating, dan ada juga yang memasak. Khusus yang terakhir mungkin nggak cuma cewek aja yang melakukannya, cowok yang ngekos juga mau nggak mau masak sendiri biar nggak boros pesan makan via online terus.

Advertisement

Ngomongin soal masak, banyak pengalaman lucu yang menarik untuk dibahas. Salah satunya perihal kelakuan ‘bodoh’ beberapa warganet di akun @FOOD_FESS ini. Dari sekian banyak foto, Hipwee Hiburan telah menghimpun 10 di antaranya. Cekidot!

1. Maksud hati ingin membuat pie lucu kayak di toko-toko kue. Karena masih amatir, apa daya jadinya malah kayak peta pulau Samosir begini

Nggak jelas bentuknya. via twitter.com

2. Niatnya mau bikin churros camilan bule, jadinya malah mirip poop kucing begini. Mending bikin kue-kue lokal dulu deh

Kayak tai kucing. Wkwk via twitter.com

Advertisement

3. Masak itu nggak bisa cuma modal lihat tutorial YouTube doang, juga butuh bakat dan ketekunan. Caranya udah sama persis, hasilnya beda~

Dimsum negro. via twitter.com

4. Churros oreo termasuk menu yang sering gagal dibuat warganet. Kalau tadi bentuknya kayak poop kucing, yang ini kayak petasan cobra 😀

Petasan. via twitter.com

5. Ya, Allah, cuma masak telur doang bisa sampai gosong begini. Susah emang kalau nggak punya disiplin masak 🙁

Ditinggal main gim sih! via twitter.com

Advertisement

6. Maksud hati ingin membuat roti, tapi karena nggak punya ilmu, adonannya mengembang nggak terkendali

Kayak mau meledak. 😀 via twitter.com

7. Eksperimen menu baru nggak selalu menjamin masakanmu bakal enak. Kamu harus terbiasa dengan kegagalan seperti ini

Masak itu butuh proses. via twitter.com

8. Lagi-lagi pie susu gagal dibuat. Kali ini lebih mirip nasi kuning. Emang cara bikinnya sesusah itu, ya? Ada yang pernah berhasil bikin?

Tinggal tambah irisan telur, mi, dan sambal~ via twitter.com

9. Cowok kalau pertama kali masak taruh lada aja sampai kebablasan gini. Dasar teledor!

Auto kepedesen. via twitter.com

10. Kejadian ini jangan sampai diketahui emak. Bisa-bisa kamu kena omel 7 hari 7 malam. Susah bersihinnya kalau udah gini!

Susah nyucinya. via twitter.com

Kalau dilihat dari kebodohan warganet di atas agaknya proses mereka sampai menjadi seorang chef masih lama. Mending bikin resep yang simpel-simpel dulu aja deh biar terbiasa dulu. Nah, kalau udah terbiasa masak barulah coba menu-menu yang aneh. Tetap semangat, Guys!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE