Bikin Heboh, Ternyata Dompet Cowok ini Cuma Ketinggalan di Rumah. Orang Panikan Emang Ngeselin

kehilangan dompet

Sering banget aktivitas terganggu gara-gara kehilangan sesuatu. Apalagi kalau udah kepepet banget, kepanikannya jadi nular. Suasana yang tadinya adem ayem jadi tegang karena orang lain ikutan tegang.

Advertisement

Menjadi orang panikan itu nggak enak. Jangankan orang lain, yang mengalaminya aja sebel sendiri. Panik bikin sesuatu yang sebenarnya sederhana jadi makin ruwet. Seperti kejadian kocak yang sekelebat di linimasa Twitter ini. Seorang pria mengumumkan kehilangan dompet dan membuat teman-temannya mencari. Ternyata dia cuma lupa naruh di rumah. 😀

Sudah terlanjur bikin pengumaman kehilangan dompet, cowok ini temukan dompetnya di kamarnya sendiri. Hadeeeeh -_-

Cowok bernama Rizal baru aja bikin heboh medsos akibat ulah kocaknya. Semenjak dia bikin status kehilangan di story WA dan di akun base @tubirfess soal dompetnya yang hilang, orang lain jadi ikutan mencari. Dalam story-nya, Rizal menjelaskan banyak kartu berharga dalam dompet tersebut. Dia juga menyertakan terkaan lokasi jatuhnya.

Advertisement

Kehilangan itu juga telah diumumkan di sekolah dan bikin surat kehilangan polisi. Sampai akhirnya semua menjadi kocak setelah dia tahu ternyata dompetnya ketinggalan dalam kamar. Zal, zal, kebangetan bener lo, Zal. Gue bilangin bapak lo, Zal! 😀

Ternyata kelakuan kocak gara-gara panik ini nggak cuma dialami Rizal. Beberapa warganet ikutan bercerita tentang pengalaman serupa

Banyak kasus kocak serupa. via web.whatsapp.com

Kejadian konyol berawal dari lupa dan panik ini ternyata dialami oleh banyak orang. Banyak warganet yang berkomenter di twit tersebut menceritakan pengalaman yang nggak kalah kocak. Ada yang kehilangan motor dan merasa habis dihipnotis. Ada juga yang udah bikin heboh teman-teman di story WA kehilangan motor di kampus, padahal ternyata dia ke kampus nggak bawa motor. Hmm, pada kurang minum nih.

Sebelum bikin pengumuman, emang sebaiknya dipastikan dulu. Biar nggak bikin panik orang

Advertisement

Rasanya jadi orang panikan. via www.today.com

Sebenarnya, kepanikan kehilangan dompet itu wajar. Kehilangan dompet lebih dari sekadar raibnya uang, banyak kartu dan surat-surat penting yang ada di dalamnya. Belajar dari kasus-kasus di atas, sebelum bikin pengumuman yang lebih skalanya lebih besar, maka baiknya dipastikan dulu apakah itu benar-benar hilang atau cuma kelupaan. Biar nggak malu aja sih.

Saat ada yang kehilangan, pasti banyak orang yang gercep membantu sebab tahu ngurusnya ribet. Apalagi jika melihat yang kehilangan paniknya minta ampun. Orang jadi iba.

Begitulah gambaran seputar orang yang panikan. Enaknya sih, kita jadi gampang tahu mana teman yang benar-benar peduli. Nggak enaknya, ya, bakal sering merasa bersalah karena udah ngerepotin orang atas sesuatu yang sebenarnya bisa diselesaikan sendiri.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE