Jadi Manusia Memang Nggak Pernah Gampang, ini Hal Random yang Pernah Dialami oleh Warganet

Kejadian random sehari-hari

Sadar nggak sadar, menjadi manusia terkadang memang nggak pernah gampang. Ada aja hal-hal sepele yang terjadi dalam keseharian kita yang membuat kita jadi kesal, marah, gemas, hingga geregetan. Meski kesannya hanya sepele, namun rupanya hal-hal tersebut malah terus terngiang-ngiang di benak kita karena saking absurdnya.

Advertisement

Bayangkan aja, kok bisa-bisanya kita pernah mengalami hal-hal receh seperti ini? Sering nggak sih, kamu tertimpa kejadian yang nggak bikin sakit, tapi bikin malu? Nah, di bawah ini adalah cerita-cerita random yang pernah dialami oleh banyak warganet. Barangkali kamu juga pernah bernasib sama~

1. Kayak gini jadinya kalau hidup kebanyakan pikiran. Padahal tas itu barang wajib yang harus dibawa kalau sekolah lo, kok bisa-bisanya 🙁

Terlalu banyak beban pikiran. via twitter.com

2. Ini biasanya sering terjadi kalau pas situasi buru-buru, tapi kamu lupa belum ngisi bensin. Bikin kesel maksimal!

Tragedi kunci hilang. via twitter.com

Advertisement

3. Udah nggak senonoh, nggak wajar pula. Gimana ceritanya sih ada bihun di pantat, ini makannya lewat mana, ya, ampun 🙁

Tragedi naik angkot. via twitter.com

4. Ternyata lapar memang bisa bikin kacau semuanya. Ini potret orang kaya pasti, kartu ATM dibuang, struknya disimpan~

Nggak paham lagi. via twitter.com

5. Kejadian-kejadian konyol kayak gini sering banget pasti waktu kita masih SD. Herannya, orang tua biasanya malah nggak ngasih tahu karena sengaja mau ngerjain sekalian

Terlalu rajin. via twitter.com

Advertisement

6. Hah, gimana-gimana? Berarti sebelumnya cewek, gitu maksudnya? Keras banget pasti hidupnya ini orang 🙁

Lupa identitas. via twitter.com

7. Jangan berprasangka buruk dulu, mungkin kepepet karena udah kebelet banget atau mungkin udah ngantre kamar mandi, tapi nggak ada yang kosong

Random super maksimal. via twitter.com

8. Meski terkesan konyol, terkadang dalam sebuah hubungan malah perlu hal-hal kayak gini lo biar bisa merawat humor bersama

Relationship goal. via twitter.com

9. Mohon maaf sebelumnya, tapi mau mengingatkan aja kalau di dalam KRL itu nggak ada razia kendaraan bermotor. Terima kasih~

Safety first. via twitter.com

10. Mau ketawa, tapi kok kasihan juga. Kira-kira ada yang tahu nggak motivasi abangnya kenapa dia nanya ke konter HP? 🙁

Kasihan abangnya. 🙁 via twitter.com

Ternyata ada banyak banget kan, kejadian-kejadian random yang pernah dilihat oleh warganet? Bahkan, beberapa di antaranya malah dialami oleh diri sendiri. Tapi terkadang hal-hal kayak gini malah bisa jadi kejutan tersendiri buat kita~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE