10 Hal Sepele ini Bisa Bikin Orang Jadi Drama Seharian. Kalau Urusan Mood Emang Susah Dibenerin sih!

hal sepele bikin bete

Mood atau suasana hati yang baik sangat dibutuhkan untuk melewati hari. Jika mood baik, orang jadi semangat mengerjakan sesuatu. Membangun mood baik itu nggak susah dan nggak gampang juga. Setiap orang punya caranya masing-masing.

Advertisement

Beberapa dari kamu mungkin nggak terlalu memikirkan mood dalam beraktivitas, tapi ada banyak orang yang bergerak berdasarkan suasana hatinya. Jika mood rusak, maka kegiatannya bisa terganggu bahkan jadi banyak drama. Inilah 10 hal sepele yang kadang bikin orang bete atau drama seharian.

1. Jarang jajan karena lagi ngirit, sekalinya jajan dapet kebab kopong kayak gini. “Balikin duit gue!”

Apes. via brightside.me

2. Sepatu baru dicuci, dipakai sekali nempel kerikil-kerikil nakal. Sepele sih, nyongkelnya yang bikin bete

Kerikil bandel. via brightside.me

Advertisement

3. Tragedi yang kerap terjadi sebelum berangkat kuliah. Semangat pagi langsung luluhlantak seketika

Rese nih. via brightside.me

4. Es krim yang harusnya jadi pembangkit mood, malah jadi perusak ketika abangnya pelit kayak gini. Mana mahal lagi harganya 🙁

Pelit. via brightside.me

5. Kamu pernah mengalami keapesan ini saat terburu-buru? Mood bakal hancur jika jahitannya sampai putus

Ah, elah! Ganggu aja! via brightside.me

Advertisement

6. Siapa sih yang mulai bikin aturan permen jadi kembalian? Giliran duitnya kurang aja bayar pakai permen nggak boleh

Stop terima kembalian permen! via rakyatkaltara.prokal.co

7. Malesnya beli tiket kereta ekonomi, ya, begini. Liburan mendadak nggak fun lagi. Sepanjang jalan isinya nahan pegel

Bikin esmosi. via brightside.me

8. Helm kok setiap polisi tidur kacanya turun? Dibenerin masih tetep sama. “Yaudah gue pake terbalik aja” 😀

Biar nggak kesel. via enoanderson.com

9. Kebodohan diri yang paling bikin dongkol sendiri: masak nasi pas laper, tapi belum dicetekin. Padahal udah nunggu lama :'(

Kuingin marah pada diri sendiri. via www.yummydailyrecipes.com

10. Pagi-pagi udah diginiin. Hmm, setelahnya hari terasa membosankan

Jadi orang moody-an emang susah. Semangat sering luruh hanya gara-gara masalah sepele. Kalau suasana hati udah jelek, mau dipaksa pun tetap bete. Namun biasanya orang punya siasat pengusir bete masing-masing. Ada yang beli es krim, coklat, ada yang makan, dengerin musik, nonton youtube, dan lain-lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE