Mendapatkan iPhone gratis adalah sebuah impian sebagian besar orang. Rasanya jauh lebih memuaskan kalau dapat benda yang berharga kayak iPhone, tanpa merasa bersalah sudah mengeluarkan banyak uang. Sungguh kepuasan yang hakiki dan duniawi. [Cc: Sobat Misqueen~]

Sayangnya nggak semua kejutan itu membahagiakan. Ada yang awalnya kita kira prank, tapi ternyata bikin senang. Ada juga yang sudah bikin senang, ternyata memang prank. Begitulah hidup. Mengombang-ambingkan perasaan kita sampai puas. Menyebalkan memang. Mari kita simak ulasan Hipwee HiburanĀ berikut biar tambah sebel.

1. Dikasih kado teflon itu menyenangkan sih. Tapi fungsinya memang nggak seberapa krusial dan nggak memberikan kebahagiaan apa-apa

Kelihatannya remeh, ternyata wow, aslinya beneran remeh. via www.pinterest.ca

2. Kuenya kelihatan enak, isinya lebih enak lagi. Namun harapan hanyalah sebuah harapan

Iya, apel aja, kayak kuenya. via knowyourmeme.com

3. Rasanya nggak tega banget lihat kardus iPhone dibungkus plastik kresek begini

Tapi nggak apa-apa, memang bukan iPhone kok! via genial.guru

4. Kata orang, jangan terlalu berharap sama orang; berharap itu sama Tuhan. Makanya, hadiahnya berisi Alkitab yang akan membuatmu tobat~

Mau marah, tapi nggak jadi, takut sama Tuhan. via www.buzzfeed.com

5. Kalau kamu punya teman yang bilang mau ngasih iPad, coba tanyakan lagi ejaannya i-P-a-d atau e-y-e p-a-d

Kenapa harus dikasih meme yang senyebelin ini sih? via twitter.com

6. Terkadang ada beberapa orang yang suka pakai kardus barang lain buat membungkus kado. Nggak usah berharap sama tampilan luar makanya!

Untung aja kausnya bagus. via bigdater.me

7. Pad dalam bahasa Inggris bisa berarti pembalut atau plester. Begini, ya?

Bener sih hadiahnya iPad, iya memang nggak ada yang salah kok! via bigdater.me

8. Kardusnya sih iPhone, tapi isinya HP Samsung jadul. Nggak apa-apa, yang penting happy~

Wajah ngakak, tapi sanubari menangis. via www.youtube.com

9. Lagi-lagi plester penutup mata jadi kambing hitam dari semua ini!

I dont love you, Sister! via id.pinterest.com

10. Bahkan ada beneran perusahaan yang menjual produk beginian? Kardusnya serius banget, isinya cuma permen cokelat

Prank-nya totalitas banget! via www.thatsmags.com

11. Apaan nih, masa kado natalnya kursi dibungkus kertas sih? Eh, tapi ternyata iPhone beneran lo, Guys!

Ini baru hadiah beneran, bukan prank menyebalkan! via bigdater.me

Advertisement

Tuh, kan, memang harapan kadang nggak sebanding dengan realitas yang kita terima. Kebanyakan harapan hanya sebuah asa yang sia-sia. Namanya juga lagi dikerjain, santai aja lagi! Syukur-syukur dikasih hadiah, daripada nggak dapat sama sekali. Kalau benar-benar pengen iPhone, ya, solusi pastinya cuma satu. BELI. Hehehe~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya