9 Cerita di Balik Kejutan Ultah yang Gagal. Sedikit Ceroboh, Langsung Rusak Semua Persiapan~

kejutan ultah

Sebagai teman yang baik hati, kadang tuntutan moral bikin kita bertanggung jawab membuat teman bahagia di hari ulang tahunnya. Kalau hanya memberikan kado dan ucapan selamat adalah hal yang super biasa, sekumpulan teman biasanya bersepakat untuk memberikan kejutan.

Advertisement

Mulai dari prank, kejutan kue, dikerjain sampai nangis, pokoknya banyak banget caranya untuk merayakan ulang tahun. Sayang nggak semua kejutan berjalan dengan mulus. Biasanya karena kecerobohan seorang teman, rencana nan mulia itu bocor ke telinga yang lagi ultah. Nih, simak contoh yang dihadirkan Hipwee Hiburan lewat akun base @askmf berikut.

1. Berawal dari sender yang curhat kalau grup kejutan ultahnya justru ketahuan karena salah memasukkan kontak temannya yang ultah

Kejutan untuk Tata, tapi masukin Tata. via twitter.com

2. Tapi ada juga yang begini nih. Malah yang lagi ultah yang kepo sendiri, nyebelin nggak sih?

Bahagia, tapi jadi nggak terkejut lagi nantinya. via twitter.com

3. Ketika mau ngajakin teman-teman merayakan ultah Denis dengan kejutan, dan Denisnya sendiri yang bilang jangan hari ini

Akhirnya di-remove paksa.

4. Tapi, seceroboh-cerobohnya bikin kejutan, lebih ceroboh sobat misqueen yang kepepet minta iuran ke yang ultah

Biar patungannya ringan gitulah. via twitter.com

5. Ini pentingnya membaca ulang pesan sebelum klik tombol ‘kirim’. Nggak boleh asal nyablak di medsos

Andai belum lihat, hmmm~ via twitter.com

Advertisement

6. Nah, kalau ini tipe bocak ultah yang pengen dijitak. Nggak ada yang mau kasih kejutan, malah nyusun panitia kejutannya sendiri

Bocah pengen banget diperhatiin nih! via twitter.com

7. Ketika yang mau kasih kejutan dan yang ulang tahun sama-sama ceroboh dan keras kepala …

Lah, udah jelas Firly bakal tahu dong! via twitter.com

8. Inilah definisi terlanjur basah, ya, sudah mandi sekalian. Ketahuan lagi pilih roti, yang ultah akhirnya suruh pilih sendiri

Biar nggak nanggung kecerobohannya. via twitter.com

Asalkan jangan sampai begini sih. Teman-teamnnya keterlaluan nih masa nggak ada yang peduli sih!

Mungkin lagi pada sibuk SBMPTN kemarin. via twitter.com

Bikin kejutan ke teman dekat atau keluarga memang nggak gampang. Di satu sisi kalau rencana bikin kejutannya ketahuan, kesenangannya nggak bakal maksimal. Di sisi lain, ada beberapa orang yang nggak terbiasa berbohong dan menutup-nutupi gestur mencurigakan walau cuma soal kejutan ulang tahun. Nggak apa-apa, mau dikasih kejutan atau nggak, tetap bisa berbahagia karena banyak yang mendoakan kok.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE