11+ Kelakuan Bocah yang Kelak Dipercaya Bisa Gantikan Kesuksesan Warkop DKI. Kocak Betul!

Kelakuan bocah kocak

Konon menjadi anak kecil itu sangat menyenangkan—bahkan nggak sedikit orang dewasa yang pengin jadi bayi lagi ketika hidupnya penuh dengan masalah yang seolah nggak ada habisnya. Tetapi memang ada benarnya lo, sebab anak kecil nggak tahu bagaimana rasanya dikejar-kejar dosen pembimbing buat ngelarin skripsi atau nangis 7 hari 7 malam karena gebetan tiba-tiba jadian sama teman sekosannya. Hidup anak kecil memang semenyenangkan itu!

Advertisement

Berkat hidupnya yang asyik-masyuk itu, sering kali kelakuan anak-anak kecil juga terlihat sangat menyenangkan. Seperti tanpa beban, kelakuan mereka sungguh di luar nalar alias kocak banget! Coba deh kamu perhatikan deretan video berikut. Besar kemungkinan bocah-bocah ini kelak bisa gantiin kesuksesan Warkop DKI, saking lucunya kelakuan mereka! 😀

1. Gimana jadinya kalau kamu yang ketiduran pas baru pesan kopi di warung Bu Sri? Pasti diomelin, kan?! Kalau anak kecil mah bebas~

View this post on Instagram

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

2. Gadis kecil yang terjerembab di kursi kondangan ini tanpa naskah lo. Lucunya kasihan 🙁

View this post on Instagram

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

3. Nah, kalau ini kelakuan bocah yang berakibat kualat. Kayaknya dia dapat referensi dari Srimulat deh 😀

View this post on Instagram

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

4. Niat hati pengin kayak Tsubasa, apa daya malah jadi kakak yang durhaka bagi adiknya. Kasihan 🙁

View this post on Instagram

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

5. Masa kecilmu kurang bahagia kalau nggak pernah mengalami kejadian kocak begini bareng teman-teman di kampung 😀

View this post on Instagram

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

6. Bocah ini adalah penemu renang gaya ‘bebas-banget’ di kolam bola. Barbar betul, Dik! 😀

View this post on Instagram

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

7. Jangan pernah membatasi kreativitas anak-anak seperti ini, sebab siapa tahu kelak dia bisa jadi penyanyi hebat~

View this post on Instagram

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

8. Gimana perasaanmu kalau jadi kucingnya? Eh, jadi adiknya yang tercebur got? :((((

View this post on Instagram

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

9. Bahkan bocah main tong sampah aja bisa ketawa ngakak lo! 🙁

View this post on Instagram

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

10. Dari dulu kita tahu, soang, ayam gila, dan sejenisnya itu nggak usah dilawan! Begini jadinya kalau cari ribut sama bangsa mereka~ 😀

View this post on Instagram

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

11. Cita-citamu jadi pembalap, ya, Dik?

View this post on Instagram

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

[BONUS]

Kalau kamu tetap pengin jadi anak kecil, jadilah seperti Kak Seto yang selalu ceria!

View this post on Instagram

Pantesan kak Seto awet muda y Cr: tiktok/kaksetosahabatanak #burokhim #kakseto #tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Yah, namanya juga bocah, kelakuannya kadang sesuka hati mereka aja, tanpa peduli konsekuensinya. Makanya, kelucuan mereka jadi lebih natural, nggak dibuat-buat. Kelakuan bocah memang susah untuk diprediksi, ya, nggak seperti kelakuan fakboi yang gampang terbaca~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE