11 Potret Absurd Kelakuan Cewek Saat Belanja. Cowok Bakal Males Ngajak ke Mal Nggak nih?

Kelakuan cewek belanja

Belanja menjadi salah satu aktivitas yang disukai cewek. Aktivitas yang bisa mengubah mood jelek menjadi baik. Barangkali sebulan sekali cewek butuh ke mal. Nggak harus belanja, lihat pernak-pernik lucu aja mereka udah seneng.

Advertisement

Ada kesenangan tersendiri ketika bisa membeli barang yang disukainya. Maka nggak perlu heran kalau cewek betah berlama-lama berada memilih barang. Biarkan saja, bagi mereka mal sudah seperti taman bermain. Sampai boleh dibilang sifat asli cewek bisa kelihatan ketika dia belanja. Berikut beberapa di antaranya. Hipwee Hiburan pilihkan yang kocak biar bisa ngakak bareng.

1. Cewek suka banget ketika dapet temen belanja. Akhirnya ada yang bisa dijadikan model barang-barang lucu yang ditemuinya 😀

Jadi model barang-barang lucu via www.brilio.net

2. Belanja itu nggak semudah yang orang kira. Adakalanya cewek butuh teman untuk bahu-membahu meraih benda yang diletakkan di atas

Kalau belum patah belum via www.brilio.net

Advertisement

3. Memilih belanjaan bukanlah pekerjaan yang mudah, kadangkala butuh istirahat. Tapi sebelum ngaso pastikan dulu kalau tempat yang kamu duduki bukan etalase buah, biar nggak dimarahin!

Itu tempat buah woy! via www.brilio.net

4. Kamu bebas menganggap mal atau supermarket sebagai taman bermain, tapi tolong patuhi aturan. Jangan hanya karena pegel, roti yang dijual kamu jadikan bantalan kaki -_-

Kecuali barangnya kamu beli via www.brilio.net

5. Saking serunya bermain, gadis ini sampai lupa kalau dia sedang berada di mal. Emaknya auto syok melihat kegaduhan yang diciptakan anaknya

Berantakan via www.brilio.net

Advertisement

6. Siapa nih yang dulu kalau diajak emak belanja naik di troli? Semoga kebiasaan itu nggak kebawa sampai sekarang, ya!

Belanjanya dikit, trolinya penuh sesak via www.brilio.net

7. Aduh ibuuu, ganti popoknya jangan di meja dong. Nanti baju dagangannya kena poop. Iyuuuh

Iyuuuuh via www.brilio.net

8. Jangan juga buang popok sembarangan. Kasihan yang pengunjung lain, niatnya mau lihat sepatu malah megang popok

Buang sampah pada tempatnya woy! via www.brilio.net

9. Bisa nggak sih kalau milih nggak lama. Nggak kasihan apa sama yang nemenin, mereka pasti bosen -_-

Nunggu lama via www.cerpen.co.id

10. Saking asyiknya milih, anaknya sampai dilupain di rak daleman. Tolooong, aku terjebak

Terjebak via www.cerpen.co.id

11. Beli dulu pokoknya, urusan bawanya gimana pikir belakangan

Pusing via www.cerpen.co.id

Itulah beberapa kelakuan absurd cewek ketika belanja. Melihatnya pusing, apalagi nemenin mereka belanja. Tapi tentu saja, nggak semua cewek kayak gitu. Ada juga kok cewek yang belanjanya cepet dan tertib. Ada, tapi dikit. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE