Nggak Ngerti Lagi sama 10 Potret Kelakuan Iseng ini. Kok Bisa Kepikiran Ngerjain Orang Begitu sih?

Kelakuan iseng

Sadar nggak sih kalau selalu ada orang yang selalu iseng di tiap tongkrongan? Nggak usah jauh-jauh, di tongkronganmu aja pasti ada minimal satu orang yang suka bikin ulah. Orang yang bahagia banget kalau lihat temannya sial. Kenyataan yang sebenarnya miris, tapi nyata keberadaannya.

Advertisement

Jika ditelaah, orang-orang iseng ini sebenernya kreatif. Mereka nggak pernah kehabisan cara untuk ngerjain orang. Selalu ada cara yang baru yang bahkan sampai bikin kita mikir, β€œKok bisa kepikiran, ya?” Seperti halnya 10 potret keisengan orang di bawah ini.

1. Selalu waspada sama teman terdekatmu karena justru sering kali merekalah yang paling jahil. Ngehe emang!

Setiap ada kesempatan langsung eksekusi via m.brilio.net

2. Seperti nggak kenal waktu, sedang makan bareng pun mereka melancarkan aksinya. Hmmm!

Yang ditali malah kaki meja. via m.brilio.net

Advertisement

3. Emang bener, ya, cewek cantik kalau bercanda kelewatan. Ya kali cowoknya disamain sama anjing? Kasihan πŸ™

Bercandanya jelek. via m.brilio.net

4. Kalau pun mulut teman bau, kan, tinggal diingetin baik-baik. Nggak usahlah sampai dibikinin Oreo spesial kayak gini πŸ˜€

Oreo spesial~ via manado.tribunnews.com

5. Tumbuh-tumbuhan memang bagus buat bikin mood kerja baik, tapi jangan ditanam di keyboard juga kali. Di monitor dong! :))

Niat banget! via manado.tribunnews.com

Advertisement

6. Buset, ini lagi cukur apa lagi main sirkus, kok sambil kayang begitu. Iseng banget tukang cukurnya, pelanggan sendiri dikerjain πŸ˜€

Cukur sambil kayang. via m.brilio.net

7. Punya kebiasaan latah itu sial banget. Selalu dikaget-kagetin sama temannya

Kaget terus! πŸ˜€ via manado.tribunnews.com

8. Jangan pernah merasa paling apes ketika kamu diisengin, sebab hampir semua orang pernah jadi korban kejahilan. Salah satunya dari kakak sendiri -_-

Kasihan. via today.line.me

9. Respek sama orang yang isengnya begini. Kenapa nggak sekalian jadi tukang dekor acara pesta ulang tahun aja biar idenya berguna sedikit?!

Biar berguna sedikit. via techno.okezone.com

10. Daripada nyemprot Pilox, mending disinfektan sekalian, Pak!

Emang, ya, iseng nggak kenal umur. via m.brilio.net

Foto terakhir membuktikan bahwa iseng itu sudah seperti watak, nggak kenal umur dan susah diubah. Orang-orang begitu emang ngehe, tapi begitulah adanya. Sayang banget, akalnya dimanfaatkan buat usilin orang. Padahal kalau disalurkan untuk hal yang lebih bermanfaat mungkin akan bisa jadi sesuatu.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE