10 Tempat yang Sering Jadi Korban Corat-coret Orang Iseng. Dunia ini Dikira Kanvas Kali, Ya!

vandalisme kreatif

Corat-coret memang kegiatan iseng yang bisa menghilangkan stres sekaligus melampiaskan emosi. Merasa jadi jiwa bebas untuk mengekspresikan apa pun yang ada di pikiran kita tentu menyegarkan. Tapi di beberapa keadaan, corat-coret tentu nggak baik dilakukan. Misalnya mencorat-coret fasilitas umum, membuat tulisan nggak pantas, sampai bikin kotor area yang seharusnya bersih.

Advertisement

Berikut ini Hipwee Hiburan bakal membeberkan tempat yang sering jadi langganan orang iseng buat corat-coret. Meski tersirat jiwa kreativitas yang membara, kalau coretannya merusak tentu nggak baik, ya, Guys!

1. Corat-coret di tembok rumah orang begini bisa diciduk satpol PP lo!

Padahal ngabis-ngabisin pilox juga! via www.beritajakarta.id

2. Biasanya bocah-bocah kecil suka coret tembok nih. Bikin repot sih, tapi gimana lagi, pasti dimaklumilah~

Mukanya kayak nggak bersalah gitu. via www.beritajakarta.id

Advertisement

3. Sudah sering ditertibkan, tapi spesies yang corat-coret jembatan masih ada aja nih. Kasihan si bapak jadi ngecat jembatannya lagi

Sabar, ya, Pak! via megapolitan.kompas.com

4. Sampai bikin lapangan bola di atas meja. Siapa yang dulu suka begini nih?

Mengukir kenangan, main bola pakai pulpen. via deskgram.net

5. Di sebuah dinding kamar mandi, sebuah coretan yang sungguh inspiratif terpampang nyata~

Eh, eh, kok kasar! via www.brilio.net

Advertisement

6. Sampai-sampai di Jabal Rahmah juga banyak yang corat-coret buat meninggalkan kenangan. Hmm!

Sekalian aja nulis skripsi di situ, Sheyeng. via www.liputan6.com

7. Saking senengnya sampai baju dicorat-coret. Katanya buat kenangan, tapi dua tiga tahun kemudian pasti diabaikan

Sampai semua orang dimintain tanda-tangan. via www.republika.co.id

8. Pohon yang nggak bersalah pun jadi korban. Biar apa sih? :((

Ternyata cintanya palsu. Duh, malu! via photofunia.com

9. Kalau ini bukan lagi sebuah coretan, tapi curhatan dari hati terdalam

Biar edgy. via twitter.com

10. Berdoa dalam coretan, tapi doanya maksa banget sih!

Karena coretan adalah doa. via twitter.com

Mungkin masih banyak tempat lainnya yang sering digunakan sebagai wadah untuk corat-coret oleh orang-orang kreatif seperti mereka. Huh, mbok kalau mau menuangkan kreativitas itu di tempat yang semestinya, biar nggak nyusahin orang lain!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE