Oh baby baby baby, my baby baby , wo jue bu neng shi qu ni

ni shou xin ni sheng ying, hai zhan lin wo de xin zen neng wang ji

Adalah F4, grup kuartet asal Taiwan yang sukses menjadi idola para remaja paruh awal dekade 2000-an. Kelompok penyanyi beranggotakan Jerry Yan, Vic Chou, Ken Chu, dan Vanness Wu ini dikenal lewat serial drama Meteor Garden yang ditayangkan tahun 2001. Tapi, tahukah kamu, kalau baru saja salah satu personilnya menggelar acara resepsi pernikahan di Indonesia? Berita baiknya,  F4 akhirnya reuni kembali! Hm, kira-kira kayak apa ya? Nostalgia yuk!

Salah satu personil F4 lainnya, Jerry Yan yang populer sejak memerankan Dao Ming Se memberi kabar kalau mereka sedang reuni di bali! Wuih

Ken chu and Han wenwen wedding day! |09.3.2016| #F4 #reunited. @Jerryyan143

F4 datang ke Bali untuk menghadiri resepsi pernikahan salah satu anggotanya, Ken Chu yang meminang seorang aktris asal negeri bambu, Vivien Han Wenwen. Dari unggahan Instagram para tamu undangan, diketahui bahwa resepsi digelar pada Sabtu (3/9/2016) di sebuah hotel di Bali. Terlihat kebahagiaan terpancar dari Ken Chu dan Vieven. Saat resepsi pun senyum tak kunjung berhenti dari raut wajah mereka berdua. Hmm! Iri deh.

Tapi, reuni kali ini ada yang kurang. Vic Chou nggak bisa hadir, yah sedih deh 🙁

Advertisement

Ken and Han wenwen wedding |09.3.2016| 📷 credits to vanness' sister: @melyao #reunited #F4

A photo posted by 言承旭Jerry (@jerryyan143) on

Sayangnya, reunian kecil F4 ini masih kurang lengkap dengan ketidakhadiran Vic Zhou. Sang pemeran utama wanita Meteor Garden, Barbie Hsu, juga tidak ikut serta. Meski tidak lengkap, namun keceriaan Ken Chou, Jerry Yan, dan Vanness Wu tampak tidak memudar. Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah Vanness Wu di laman Instagramnya, Minggu (4/9/2016). Dengan foto bernuansa hitam putih Ken Zhou, Jerry Yan, dan Vanness Wu terlihat sumringah memamerkan senyum mereka ke hadapan kamera

Suasana resepsi berlangsung sangat megah dan khidmat. Vivien Han tampil sangat anggun dengan gaun putih. Sementara Ken Chou mengenakan kemeja putih berbalut jas hitam. Melihat unggahan ini, sontak para penggemar setia F4 mengekspresikan rasa bahagianya. Beberapa di antaranya bahkan ada yang bernostalgia ke masa lalu. Masa-masa di mana mereka masih begitu mengidolakan F4.

Selamat ya Ken Zhou! via sidomi.com

Karena udah banyak yang kangen sama F4, beragam komentar ucapan selamat untuk Ken Zhou pun bermunculan

 Congrats Ken Zhu, F4 miss you! @septa_utha

Congrats ken chu and to your wife 💟@iamagweimigz

Woooow Amazing! Miss u Dao Ming Tze. Congrats sie men. @hannahaprilyani

You guys never seem to aged at all!!! Forever F4 :))) handsome men. @therealheiresss

Duh, jadi jadi kangen deh sama F4, semoga kelak mereka bisa benar-benar reuni dengan formasi lengkap ya. Meskipun nggak lengkap, pernikahan Ken Zhou dan Vieven di Bali, menandakan kalau negara kita memang punya alam yang indah dan menarik hati wisatawan untuk menggelar sebuah pernikahan. Hmm! Sekali lagi, selamat ya Ken Chou dan Vivien. Semoga pernikahannya langgeng dan dikaruniai anak yang banyak. Aamiin!