9 Kenangan Nakal Warganet Semasa SMA. Anak IPA Mana Mungkin Merasakan Kayak Gini :(

Kenakalan masa SMA

Ngomongin kenangan dan memori semasa muda di zaman SMA, tentunya nggak bisa dilepaskan dengan hal-hal ‘nakalnya’. Sebab nggak bisa dimungkiri lagi, di umur-umur SMA memang menjadi umur seseorang yang paling berapi-api, punya rasa penasaran yang tinggi, selain itu juga terkadang punya tipikal ‘senggol bacok’. Ya mau gimana lagi, namanya juga anak muda, kan~

Advertisement

Tapi jika dibandingkan dengan anak jurusan IPA, anak-anak SMA jurusan lain bisa dibilang tingkat kenakalannya lebih tinggi. Ibaratnya, kalau anak IPA ya paling-paling cuma nakal bolos pelajaran, itu pun udah dianggap paling nakal. Nah, kamu pernah nggak ngerasain pengalaman nakal kayak yang dialami oleh para warganet di bawah ini?

1. Kalau begini ceritanya sih bukan nakal lagi, melainkan nggak ada akhlak. Lagi-lagi kayaknya kelakuan anak IPS nih 🙁

Murid nggak ada akhlak via twitter.com

2. Mantap! Ini nih yang bikin teman-temannya jadi bangga. Pasti sampai tua nanti nggak bakal dilupakan tuh jasa nyolong TV-nya~

Nakal the next level via twitter.com

Advertisement

3. Kalau dijadikan geng kayaknya bakal banyak anggotanya deh ini. Kumpulan mantan anak-anak yang hobi melarikan uang beasiswa

Pinter, tapi bandel via twitter.com

4. Nggak paham lagi deh, sebenarnya orang-orang yang tingkat nakalnya sampai kayak gini tuh dapet inspirasi dari mana, ya?!

Nggak ada tandingannya via twitter.com

5. Mohon maaf sebelumnya, tapi kalau begini ceritanya sih bukan kamu yang nakal, kepala sekolahmu juga. Ngomong-ngomong taruhannya berapa tuh?

Berjudi dengan kepala sekolah via twitter.com

Advertisement

6. Nah, gini dong, cakep! Gapapa, pokoknya nanti yang penting kalau lulus udah jadi Mythic~

Sobat push rank via twitter.com

7. Aduh! Ini sih bukan kenakalan lagi, tapi simulasi latihan buat jadi ormas namanya mah 🙁

Simulasi jadi ormas via twitter.com

8. Bener-bener deh, ya, anak zaman sekarang kalau iseng nggak tanggung-tanggung lagi. Motivasinya apa sih bakar-bakar begitu? 🙁

Nggak paham lagi 🙁 via twitter.com

9. Bibit-bibit revolusioner ternyata sudah tumbuh sejak dini. Kalau udah kuliah kayaknya bakal jadi aktivis nih~

Aktivis sejak SMA via twitter.com

Kalau mau dibilang, bukannya anak IPA itu sama sekali nggak nakal, cuma kalau dibandingkan dengan anak jurusan lain apalagi anak IPS, udah jelas tingkat kenakalannya beda jauh. Lha wong, terkadang nakalnya anak IPS itu benar-benar nggak masuk akal kok. 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE