Kenalan Yuk Dengan Iman Vellani, Pemeran Ms. Marvel!

Ms. Marvel sendiri merupakan debut akting pertama Iman Vellani

Akhirnya salah satu superhero yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel hadir, yaitu Ms. Marvel. Trailer Ms. Marvel  akhirnya diliris oleh Marvel Studios dan Disney Plus setelah tampilan proyek tersebut hadir pada 2020.

Advertisement

Serial tersebut menampilkan aktris pendatang baru, Iman Vellani, yang memerankan Kamala Khan alias Ms. Marvel, seorang superhero wanita muslim. Menurut laman IMDb, Ms. Marvel merupakan debut Vellani dalam dunia akting.

Nama Iman Vellani telah dicasting oleh Marvel sejak 2020

Poster Ms. Marvel

Pada September 2020, Nama Iman Vellani sudah muncul untuk memerankan Ms. Marvel | credit Marvel via Twitter via twitter.com

Awalnnya, Marvel telah mengumunkan Ms. Marvel akan tayang perdana pada akhir 2021, tetapi akibat pandemi meningkat serta film Marvel dan serial lainnya akan liris dalam kalender Marvel Cinematic Universe, akhirnya Marvel mendorong perilisan Ms. Marvel pada musim panas 2022.

Marvel telah memperkenalkan Iman Vellani sebagai Ms. Marvel sejak September 2020.  Iman Vellani merupakan gadis keturuna Pakistan-Kanada, lahir di Markham, Kanada, pada 3 September 2002. Ms.Marvel sendiri akan menjadi debut akting Iman Vellani.

Advertisement

Iman Vellani masuk dalam daftar anak muda paling berbengaruh di Veriaty pada 2021

Iman Vellani as Ms. Marvel

Iman Vellani masuk dalam daftar anak muda paling berbengaruh di Veriaty 2021 | credit Marvel via IMDb via www.imdb.com

Pada September 2020, nama Iman Vellani muncul sebagai pemeran Kamala Khan alias Ms. Marvel. Mungkin nama Iman Vellani sendiri masih awam dikenal untuk orang-orang. Tapi siapa sangka, sebelum menjadi pemeran Ms. Marvel, Iman Vellani menjadi salah satu anggota TIFF Next Wave Comitte di Film Festival Toronto 2019.

Dikutip dari laman tiff.net, Iman Vellani merekomendasikan dua film Boy (2010) yang disutradarai oleh Taika Waititi dan film And Then We Dance (2019) yang merupakan film coming of age yang disutradarai oleh Levan Akin.

Iman pun pernah menyutradarai dua film pendek yang tayang dalam kanal Vimeo. Kecintannya dalam film pun telah ia salurkan, dari menjadi salah satu anggota TIFF Next Wave Comitte di Film Festival di Toronto, sutradara film pendek, hingga akhirnya ia pun memerankan sosok Ms. Marvel.

Advertisement

Sama halnya seperti Kamala Khan alias Ms. Marvel, Iman merupakan seorang muslim imigran dari pakistan

Iman Vellani

Iman Vellani merupakan Aktris Pakistan-Kanada | via IMDb via www.imdb.com

Dalam wawancara dengan Variety mengenai karakter Kamala Khan. Iman Vallani disingkung dengan beban berat memerankan tohoh superhero Muslim pertama di Marvel.

Namun, Vallani menjawabnya dengan santai. Menurutnya karakter dirinya tidak harus keluar jalur, apalagi berbicara menjadi seorang Muslim dan Pakistan. Ia justru bangga dan bisa menginspirasi generasi muda lainnya.

“Faktanya bahwa acara ini sedang dibuat dan mereka memasukan karakter ini di MCU. Saya tidak benar-benar harus keluar dari jalan saya dan berbicara tentang menjadi seorang Muslin dan mejadi seorang Pakistan- semuannya keluar dalam pertunjukan,” katanya dalam Veriaty.

“Orang-orang melihat orang seperti saya terlibat dalam proyek sebesar ini menurut saya, cukup menginspirasi.” Lanjutnya.

Kamala Khan merupakan Masa Depan Marvel

Karakter Ms. Marvel akhirnya hadir dalam Marvel Cinematic Universe. Serial Ms. Marvel sendiri akan berisi enam episode. Dan Ms. Marvel sendiri telah terkonfirmasi akan hadir dalam film The Marvels. Ini akan menjadi pembuka pase baru timeline bagi MCU.

Brian Lason sendiri dalam wawancara kepada Insider pada Februari 2022, mengatakan bahwa dia memiliki pengalamn luar biasa ketika suting film The Marvel besama member baru MCU yakni Iman Vellani dan Teyonah Paris

Wah udah ga sabar yah sobat menonton serial terbaru Marvel, yaitu Ms. Marvel. Ayok kita sabar tunggu nanti tanggal 8 Juni nanti!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE