10 Cerita Seru Warganet Akan Kenangan Ruang BK. Kenakalan Masa Muda yang Tertinggal di Sana~

Kenangan ruang BK

Bagai pintu rumah dan keset “selamat datang”, masa muda dan kenakalan adalah dua hal yang susah dipisahkan. Tanpa kenakalan, masa muda justru kurang berkesan, karena nggak ada yang bisa kamu kenang.

Advertisement

Sekolah menjadi saksi bagaimana nakalnya dirimu, terutama ruang BK. Belum bisa dibilang nakal kalau kamu nggak pernah bolak-balik diundang ke sana. Di sanalah cerita seru 10 warganet ini bermula. Cerita-cerita yang akan terkenang selalu dalam ingatan.

1. Masuk ruang BK gara-gara beberapa hal ini tergolong nakal level bawah. Seru, tapi kurang bikin adrenalin meningkat

Nakal ada levelnya. via twitter.com

2. Semua serba minim, pulang sekolah langsung ke bengkel lanjut nonton balapan. Siapa nih yang nakalnya begini?

Cabe-cabean bermula dari sini. via twitter.com

Advertisement

3. Masuk BK karena berantem itu sangat lumrah bagi cowok. Belum jantan kalau belum berani melawan saat ditindas teman

Sampai kejang-kejang dong. via twitter.com

4. Tuh, kan, detail banget nulis daftar kenakalan. Bukti kalau kenakalan itu akan selalu terkenang bahkan sampai kita tua

Selalu terkenang. via twitter.com

5. Berantem boleh saja, cuma kalau mainnya keroyokan cemen banget. Satu lawan satu dong biar jantan

Cemen~ via twitter.com

Advertisement

6. Ya, ampun! Kasus macam begini kok ada, ya? Study tour ini memang rentan banget kena fitnah~ 😀

Difitnah. via twitter.com

7. Pak Nadiem Makariem bakal pusing kalau tahu anak SD mulai ikut-ikutan tawuran. Miris banget sih!

Semakin gede semakin nggak nakal. via twitter.com

8. Orang dewasa mah menghindari label PKI biar nggak dapat diskriminasi dari masyarakat. Nah, warganet ini malah memproklamirkan diri -_-

Banyak banget daftar kenakalannya. via twitter.com

9. Berantem sama sesama murid mah nggak level bagi warganet ini. Emaknya musuh juga diajak berantem dong 😀

Cewel bernyali. via twitter.com

10. Kadang nakal itu perlu buat pengalaman hidupmu. Nakal boleh, bego jangan!

Mantul! via twitter.com

Dari sekian banyak momen, entah kenapa kenakalanlah yang paling terkenang dalam ingatan. Ruang BK nggak terlepas dari ingatan itu. Di situlah kita diajarkan kebaikan lewat nasihat guru, kepala sekolah, juga orang tua yang diundang ke sekolah. Kalau udah sampai undang orang tua, biasanya orang akan malu sendiri dan belajar dari kesalahan.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE