10 Momen Awkward Warganet Kentut di Muka Umum. Nggak Usah Ngetawain, Kayak Kamu Nggak Pernah Aja~

Kentut di muka umum

Kentut ialah hak setiap manusia. Selama nggak menganggu orang di sekitar, kamu bebas kentut sesuka hati. Banyak cara menyamarkan kentut, namun sepandai-pandainya kamu memainkan otot pantat, pasti ada momen ketahuan yang bikin malu sampai ke ubun-ubun. Seperti kisah teman warganet yang nggak sadar kentut saat lagi ngopi di Starbucksย ini.

Advertisement

Warganet @kepengenkaya menceritakan temannya yang tiba-tiba nge-chat minta tolong. Temannya malu gara-gara kentut berkali-kali tanpa beban di muka umum. Temannya baru sadar saat earphone-nya terlepas. Saking malunya bahkan sampai nggak berani beranjak dari tempat duduk. Kocak, kan? Mau yang lebih kocak lagi, simak momen awkward soal kentut sembarangan dari warganet ini.

1. Sensasi kentut tertahan di jok motor emang seru. Itu kalau sendiri, kalau lagi sama orang lain, usahakan nggak ketahuan biar nggak malu ๐Ÿ˜€

Aromanya ke mana-mana. via twitter.com

2. Kalau ini mah udah bukan di muka umum lagi, melainkan di muka kakak kelas. Kakak kelasnya malu dan kesel banget pasti! ๐Ÿ˜€

Kakak kelasnya kasihan banget. ๐Ÿ˜€ via twitter.com

3. Kejadiannya sekali, malunya sampai akhir hayat. Makanya kalau mau ketemu orang baru jangan begadang, masuk angin, kan~

Kayak bunyi galon ditabok dong? via twitter.com

4. Jangan terlena karena nggak bersuara. Yang sudah-sudah, justru yang paling semerbak itu nggak terdengar sama sekali ๐Ÿ˜€

Nyerempet โ€œituโ€~ via twitter.com

5. Kentut di depan orang yang disukai itu fatal banget. Banyak-banyak berdoa aja dianya nggak ilfeel

Banyak berdoa. via twitter.com

6. Kenapa bisa pas banget ada tukang rujak di belakangnya sih? Makin seger aroma rujaknya~

Gali lubang sendiri dong. via twitter.com

7. Ketika gebetan tahu kentutmu bunyinya barbar, di situlah kamu mesti pakai topeng dan berharap dia nggak menjauh

Klakson bus. via twitter.com

8. Selain berbagi pengalaman, ada juga warganet yang kasih tips biar nggak malu saat kamu ketahuan kentut di muka umum

Pura-pura kena prank. via twitter.com

9. Enak banget kalau ngomong, pada praktiknya rasa malu bakal bikin lidahmu kelu hingga nggak sanggup berkata-kata

Nggak semudah itu, Fergoso! via twitter.com

10. Bisa sih, cuma kok malah jadi makin aneh, ya?

Makin aneh. via twitter.com

Kentut di muka umum itu kalau ketahuan malunya sampai ke ubun-ubun. Apalagi kalau suaranya nyaring dan aromanya semerbak sedap, hmm, pengen pingsan aja daripada nahan malu. Melihat momen awkward warganet di atas sangatlah kocak. Ternyata banyak orang yang apes nggak bisa mengontrol kentut.

Jangan diketawain, kamu juga pernah kayak gitu juga, kan? Udah, ngaku aja~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE