Driver Ojol ini Berikan Jaket pada Orang Tanpa Busana di Jalanan. Bukti Masih Ada Orang Baik

kepedulian driver ojol

Seorang warganet di Twitter dengan nama akun @senengdipeluk membagikan sebuah video dan foto yang mengharukan. Dalam unggahan tersebut terlihat seorang driver ojol yang tampak sibuk memakaikan jaket kepada seseorang yang diduga gangguan jiwa.

Advertisement

Mendadak video tersebut mendapat begitu banyak respons positif dari warganet. Mulai dari yang merasa optimis tentang keberadaan orang baik, hingga warganet yang meminta driver ini untuk diberikan apresiasi dari Gojek sebagai perusahaan di mana dia bekerja. Simak cerita lengkapnya bareng Hipwee Hiburan berikut!

Seorang driver ojol tiba-tiba menghentikan motornya dan menolong seorang remaja laki-laki tanpa busana di tengah jalan

Bukan hal yang baru lagi kalau kita sering menyaksikan di sudut kota banyak orang yang membutuhkan pertolongan. Seseorang remaja yang diduga gangguan jiwa tampak nggak berbusana tengah duduk di jalan. Namun tanpa diduga seorang sopir ojol datang dan memberikan pakaian.

Advertisement

Nggak sampai di situ saja, sopir itu pun kemudian memakaikan jaket kepada remaja tersebut dan baru meninggalkannya setelah dia berpakaian.

Tindakan ini selain mengharukan juga bikin kita yakin masih banyak orang banyak yang begitu peduli sekitar. Salut banget

Tanggapan dan dukungan warganet. via twitter.com

Selama ini kita mengetahui kalau banyak banget orang dengan gangguan jiwa yang terbengkalai di jalanan. Sebagian dari mereka bahkan terkadang nggak mendapatkan kebutuhan yang layak, seperti sandang, pangan, dan papan. Namun, terima kasih kepada driver ojol ini yang masih peduli setidaknya untuk membantu remaja tersebut agar nggak kedinginan dan memiliki pakaian yang layak. Percayalah, masih ada orang yang baik di dunia ini.

Tanggapan positif warganet bahkan membawa Gojek untuk juga menanggapi kebaikan driver ini. Semoga rezeki yang berlimpah buat bapak ini

Tanggapan dari gojek. via twitter.com

Berkat viralnya kisah ini, pihak Gojek juga memberikan apresiasi atas kisah mitranya yang begitu inspiratif. Gojek bahkan merencanakan reward kepada driver ini atas kepeduliannya kepada sesama. Hal ini nggak terlepas dari bagaimana tanggapan warganet dan mention mereka ke perusahaan Gojek secara langsung.

Semoga aja sekelumit kisah ini memberikan kita inspirasi untuk ketularan berbuat baik. Dunia ini nggak kacau kok, kalau kita semua saling berbuat baik. Nggak lupa, semoga bapak driver ini juga mendapat rezeki yang berlimpah. Terima kasih kepada @senengdipeluk yang telah membagikan kisah inspiratif ini!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE