10 Keresahan Warganet pada Keran yang Paling Ngeselin buat Wudu. Mohon Bersabar, ini Ujian Banget~

Keran ngeselin

Di dunia ini banyak benda yang sering kita lupakan keberadaannya. Keran adalah salah satunya. Kita sering terbantu atas keberadaannya, namun jarang mengapresiasinya. Coba deh ingat-ingat, pernah nggak sih kamu di tongkrongan bahas keran? Iya, K-E-R-A-N. Pernah? Hebat.

Advertisement

Keran sangat berguna bagi kehidupan manusia. Tanpa keran, mungkin akan banyak air yang mubazir terbuang sia-sia. Sebagaimana ketika kamu menggunakan salah satu jenis keran yang akan Hipwee Hiburan bahas kali ini. Ada salah satu keran yang paling dibenci oleh warganet. Keran apakah itu? Keran yang bentuknya kayak gimana sih? Cekidot!

1. Keran seperti pada gambar ialah jenis keran yang paling ngeselin di mata warganet. Apalagi kalau bukan karena ini alasannya~

Keran ngeselin. via twitter.com

2. Keran model ini boleh dibilang paling susah diatur. Termasuk keran yang paling sering ngagetin orang 🙁

Bikin kaget aja! via twitter.com

Advertisement

3. Karena sebal dengan keluaran air yang deras, warganet ini bahkan sampai mengumpamakan seperti air bah 😀

Keran paling bandel. via twitter.com

4. Pengalaman unik pakai keran ini saat buat wudu. Kerannya aja udah deres, lah ini copot pas lagi dipakai auto basah kuyup kayak kesiram gentong raksasa waterboom

Terkejut, terheran-heran. via twitter.com

5. Keran model begini nggak cocok untuk wudu, sebab bikin pakaian basah. Cocoknya buat mandi, deras airnya pas buat menghilangkan daki pada kulit

Keran buat mandi. via twitter.com

6. Kalau masih bersikukuh buat wudu, maka jangan salahkan kerannya saat air membasahi sekujur tubuhmu~

Advertisement

Perhatikan baik-baik. via twitter.com

7. Meski begitu, nggak usah takut kalau udah terlanjur beli keran ini. Asal dikasih selang niscaya airnya nggak terlalu bandel

Selang adalah koentji! via twitter.com

8. Meski begitu, kadang masalah baru masih muncul. Tepatnya ketika selangnya udah nggak mampu lagi membendung derasnya air

Pertahanan rapuh. via twitter.com

9. Keran ini sudah memakan banyak korban. Warganet satu ini bahkan sampai menyebutnya keran zalim 😀

Keran lalim. via twitter.com

10. Keran ini cocok banget buat kamu yang mau melatih kesabaran. Semoga berhasil menemukan takaran yang pas

Butuh takaran yang pas. via twitter.com

Dari sekian banyak keran, model inilah yang paling ngeselin. Bandel, susah di atur. Ujian orang-orang yang mau wudu.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE