Sederet Gadget dengan Kerusakan di Luar Nalar. Tukang Servis Bakal Histeris Kalau Suruh Benerin! :(

Kerusakan gadget kocak

Tingkat keawetan sebuah barang juga bergantung sama kebiasaan penggunanya. Barang dengan kualitas bagus akan cepat rusak jika penggunanya suka teledor. HP yang suka ditaruh sembarangan akan lebih mudah rusak karena rentan kesenggol orang. Sama halnya dengan laptop yang cepat rusak juga, apabila penggunanya malas mematikan.

Advertisement

Merawat barang itu nggak gampang. Apalagi jika kita ngomongin barang yang cepat rentan seperti gadget. Nggak semua orang bisa merawatnya. Seperti halnya 11 potret kocak yang Hipwee Hiburan himpun ini. Kerusakan semacam ini nggak bakalan terjadi kalau pemiliknya nggak teledor. Cekidot!

1. Sekeras apa sih tangan pemiliknya sampai bisa bikin keyboard jebol kayak gini? Jangan-jangan yang punya Bruce Banner lagi.. nggak heran kalau gitu

Pemiliknya terlalu kuat via brightside.me

2. Kerusakan ini mengingatkan kita pada keyboard warnet yang tak pernah sempurna. Ada yang dipencet nggak bisa, ada pula yang sengaja dituker hurufnya

Kok bisa sampai kayak gitu? via brightside.me

Advertisement

3. Orang konter bakal mudah membetulkan kerusakan haper ini karena terletak pada fisiknya saja. Tapi yang jadi pertanyaan adalah kok bisa rusaknya cuil sebagian seperti ini itu diapain? Digigitin?

Ganti casing doang paling via brightside.me

4. Baterai yang wujudnya udah kayak begini mah nggak layak untuk diperbaiki. Mending beli baru daripada dibenerin. Bahaya tahu, riskan tersetrum

Riskoan tersetrum via brightside.me

5. Bisa-bisanya hape tertekuk sampai kayak orang sit up begini. Habis ngapain sih pemiliknya? Kedudukan apa gimana? Heran deh

Hape sit up via today.line.me

Advertisement

6. Tingkat kesabaran orang bisa dilihat dari colokan USB perangkat yang paling sering dia pakai. Kalau jebol kayak gini, fix orangnya tempramental 😀

Tempramentar via brightside.me

7. Begini jadinya kalau laptop rusak yang disuruh benerin tukan benerin pintu. Memang sih engselnya berfungsi, tapi nggak gini juga dong. Malah jadi kocak

Kocak via brightside.me

8. Abang tukang servis dilihatin kerusakan begini pasti auto nyebut. Kok bisa sampai seretak itu sih? Ketindihan motor apa gimana sih? Teledor banget

Retak-retak seperti hati via brightside.me

9. Begini jadinya kalau PC ditaruh di luar ruangan. Mesin panas ketemu sama sinar matahari langsung, gimana nggak leleh -_-

Leleh via brightside.me

10. Abang konter dikasih hape beginian pasti bakal ketawa. “Inimah bukan rusak, perangkat hapenya aja yang bajakan”

Ngebug via www.1cak.com

11. Kalau saja pemilik hape ini nggak males ganti baterai yang hamil 9 bulan ini, mungkin mesin laptop ini masih bisa diselamatkan. Kalau baterai syulit!

Kalau dibiarin bikin rusak perangkat lain. via brightside.me

Miris sekali melihat kerusakan gadget-gadget di atas. Kalau kerusakannya sudah separah itu mah, mau nggak mau harus beli baru. Dibawa ke tukang servis juga percuma, pasti mereka bakal cengengesan doang. 😀

Masih banyak orang yang lebih suka membeli daripada merawat yang sudah ada. Sepertinya mereka lupa, kalau merawat biayanya lebih. Susah emang kalau udah terbiasa konsumtif~ 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE