10 Kesalahan Receh yang Selalu Kita Sesalkan, tapi Kembali Terulang. Manusia Emang Bebal sih~

kesalahan yang kembali terulang

Penyesalan datang belakangan itu pasti, tapi kalau kesalahan yang menimbulkan kembali terulang itu artinya bebal. Masalahnya kita tahu persis ketika kita melakukan sebuah kesalahan, akan timbul rasa yang sama. Walau manusia katanya makhluk yang paling sempurna, nyatanya kita sering banget tergiur buat melakukan kesalahan.

Advertisement

Topik ini disadarkan oleh @andihiyat yang kemudian disambut oleh warganet lain. Hal yang paling kita sesalkan, menampar sanubari, dan menohok relung hati, justru hal yang kita biarkan terulang kembali. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut biar kamu tercerahkan.

1. Sudah terlanjur percaya kalau kita satu-satunya, ternyata itu cuma kalimat gombalan yang bertujuan memperdaya. Sial~

Seringnya memang begini, tapi besok diulangi lagi, ya! via twitter.com

2. Mudah merasa nyaman adalah jalan ninjaku!

Salah siapa jadi orang baik, jadi gampang nyaman nih. via twitter.com

Advertisement

3. Bahkan kebiasaan tidur pun selalu nggak disiplin. Tapi besok malamnya diulang lagi, terus-terusan~

Mungkin sengaja biar nggak ketinggalan jamaah sholat subuh di masjid. via twitter.com

4. Bahkan kebiasaan belanja juga bisa sefatal ini. Manusia memang suka bandel

Mnegikuti nafsu syetan nih, Bang?! via twitter.com

5. Kelihatan banget siapa yang paling naksir nih

Pantesan cuma di-read doang~ 🙂 via twitter.com

Advertisement

6. Tujuan menabung jadi ambyar kalau sedikit-sedikit kita bongkar celengan. Kapan bisa kaya sih~

Padahal cuma mau beli makan aja bongkar celengan. via twitter.com

7. Penyesalan yang datang seiring dengan proses perkuliahan di kampus. Pengennya introspeksi, tapi kok susah banget!

Lingkaran setan beneran emang. via twitter.com

8. Kalau ini parah sih, rasanya kayak mau sayang sama seseorang, tapi nggak jadi. Ngeri!!!!

Mendingan ngebaperin atau dibaperin nih? via twitter.com

9. Makanya jangan jadi orang yang terlalu baik. Apalagi jadi orang nggak enakan, repot deh

Jangan juga mengharap kebaikan kita berbalas, harus ikhlas. via twitter.com

10. Faktor ekonomi mendorong kita buat begini

Namanya juga sobat misqueen, bisanya beli yang murah. via twitter.com

Coba deh mantapkan hati dan katakan pada diri sendiri kalau kamu nggak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. Walau susah, nggak ada cara lain selain disiplin sama diri sendiri. Apa nggak capek menyesal lagi dan lagi, terulang kembali dan bikin geregetan sendiri?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE