Selain mendapatkan hati sang idola, sabar jadi hal yang sulit dilakukan umat manusia. Munculnya istilah “sabar itu ada batasnya”, nggak lain karena merawat kesabaran itu memang susah. Masalah dalam hidup yang nggak pernah berakhir, membuat orang menjadikan sambat sebagai hobi dan jalan hidup.

Lucunya, saking seringnya menghadapi masalah, kita jadi terbiasa dan nggak malu membagikannya ke orang lain, seperti yang dilakukan warganet di Twitter ini. Lewat tagar #orangsabaritu mereka membagikan kisah nahas tapi ikhlas dalam balutan komedi receh. Beli cicak, dinamain Gal Gadot. Nih, cekidot!

1. Dalam menghadapi masalah remeh pun kita juga harus sabar. Misalnya dalam misi menangkap nyamuk~

Nyamuk-nyamuk nakal via twitter.com

2. Sebuah problema yang hampir dialami remaja-remaja yang nggak populer dalam kelas. Ngeselin emang!

KZL via twitter.com

3. Kisah di balik PDKT yang hanya berjalan sepihak. Definisi cinta bertepuk sebelah tangan nih

Bikin emosi via twitter.com

4. Inilah yang selama ini #sobatmisqueen rasakan. Hmm, miris~

Sobat missqueen via twitter.com

5. Awal bulan penuh kehedonisan, party sana-sini, belanja, dsb. Giliran akhir bulan saldo cuma cukup buat beli promag sebutir 😀

Akhir bulan via twitter.com

6. Sudah misqueen, jelek lagi. Sungguh cobaan yang berat. Hanya orang-orang sabar yang bisa melewatinya

Musibah 😀 via twitter.com

7. #OrangSabarItu dia yang bisa menahan emosi di akhir bulan saat mi instannya jatuh sebelum dimakan

Sabar level dewa via twitter.com

8. Ini yang hal sering dirasakan oleh para pekerja. Kamu gini juga?

Kelas pekerja via twitter.com

9. Momen ngeselin saat curhat sama temen. Mau curhat malah dicurhatin -_-

Curhat dong, Mah via twitter.com

10. Di momen ini nggak ada hal lain yang kita pikirkan selain bel sekolah. Momen di mana waktu terasa berjalan lambat~

Waktu melambat via twitter.com

11. Hal yang hampir tiap hari dirasakan warga ibu kota~

Bikin emosi via twitter.com

12. Risiko jadi orang nggak enakan itu kayak gini. Nyesek sendiri

Sering dimanfaatin via twitter.com

13. Alasan mengapa kita males kalau disuruh fotoin teman -_-

Syebal via twitter.com

14. Sebuah humor ngeselin dari warganet di negara ber-flower

Istri Hotman Paris sih paling sabar via twitter.com

Advertisement

Itulah beberapa definisi #orangsabaritu versi warganet. Kerasa nggak sih, di balik twit-twit di atas terselip curhat terselubung? Ya, namanya juga sobat misqueen, wajarlah jika mereka sambat~ 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya