Januari tahun ini mungkin jadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh pembaca novel karya Pidi Baiq, yaitu Dilan. Pasalnya, novel tersebut difilmkan dan bakal tayang sebentar lagi. Akting Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea sudah dinanti-nanti oleh publik sejak lama. Seperti apa kira-kira jika novel best seller ini diangkat ke layar kaca?

Nah, dalam trailer-nya, ada sebuah skrip yang jadi salah satu andalan dalam novel Dilan. Yaitu ketika Dilan gombalin Milea di atas angkot. Karena saking populernya, warganet pun nggak mau ketinggalan untuk ngegombalin Milea dengan cara mereka masing-masing. Penasaran seperti apa warganet kalau jadi Dilan saat gombalin Milea di atas angkot? Yuk, simak!

1. Kenapa malah nyanyi โ€œSayangโ€?

malah nyanyi via www.instagram.com

2. Dilan ngerangkap jadi ambassador permen nih

malah iklan via www.instagram.com

3. Salah skrip Dilan, ini bukan ajang pencarian bakat ๐Ÿ™

salah skrip via www.instagram.com

4. Mohon bersabar, ini ujian, Dilan ~

kena kan via www.instagram.com

5. Tampol aja Dilannya, bikin gemas emang!

6. Ngegombal mulu sih, jadi salah naik angkot, kan?

gombal mulu sih via www.instagram.com

7. Dilannya berubah jadi Andika Kangen Band ๐Ÿ™

Kenapa Dilan berubah?? ๐Ÿ™ via www.instagram.com

8. Dilan sukanya sama emak-emak penguasa jalanan nih ๐Ÿ˜€

Penguasa jalanan via www.instagram.com

9. Bisa aja nih Dilan!

Jadi baper via www.instagram.com

10. Pantau dulu, ntar disleding

Masih dipantau via www.instagram.com

11. Ini jujur namanya, bukan gombal. Sakit โ€ฆ ๐Ÿ™

Iyain aja deh via www.instagram.com

12. Halalin langsunglah, nggak usah pakai gombal

Halalin langsung via www.instagram.com

13. Hmmm, Dilan beneran minta disleding nih!!!

Malah nyanyi via www.instagram.com

14. Pinter juga nih gombalannya

Bisa aja via www.instagram.com

15. Ternyata Dilan adalah Kpopers

kalah telak via www.instagram.com

16. Kayaknya sih tetap cantik, ya?

iya juga via www.instagram.com

17. Waduh, harus punya nyali besar nih Milea ๐Ÿ˜€

ngeri abis via www.instagram.com

Advertisement

Meski baru merilis trailerย saja, tapi animo masyarakat sudah terlihat saat menunggu film Dilan tayang. Dalam waktu sebulan, hampir 5 juta orang yang nonton cuplikan film yang bakal tayang 25 Januari nanti ini. Kira-kira, kamu termasuk yang nungguin film ini nggak, Guys? Mudah-mudahan sesuai ekspektasi ya filmnya! Tinggal 10 hari lagi kok. ๐Ÿ™‚

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya