Kemarin, tepat 7 Januari 2018, Anaku Askara Biru atau akrab disapa Kawa resmi menginjak usia satu tahun. Tentu masih panjang perjalanan yang bakal dilalui oleh anak dari Andien Aisyah dan Ippe ini. Tapi satu tahun juga sudah cukup bagi Kawa untuk bikin orang-orang sekitarnya dan masyarakat jatuh cinta. Dengan tingkah lakunya dan kesehariannya, Kawa sukses mendulang penggemar yang nggak sedikit.

Di hari ulang tahunnya, Kawa mendapatkan kado spesial dari orang-orang sekitarnya. Bukan kado mewah tapi justru sangat sederhana. Meskipun begitu, nilainya justru lebih mahal dari kado-kado ulang tahun biasa. Ya, di ulang tahunnya yang pertama, Kawa sudah mengumpulkan donasi bagi saudara-saudaranya pejuang kanker. Donasi yang telah dibuka sejak sebulan lalu itu berhasil mengumpulkan dana lebih dari 131 juta rupiah. Uang ini nantinya diberikan pada saudara-saudara Kawa yang membutuhkan.

Advertisement

Nggak hanya itu, warganet juga punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun Kawa. Melalui tanda pagar (tagar) #memealakawa, mereka mengunggah meme yang dibuat berdasarkan foto-foto Kawa yang diberikan oleh sang ibu, Andien. Penasaran seperti apa? Yuk, simak!

1. Ada perasaan β€œkemenangan” gitu, ya, kalau dihubungin duluan?

ekspresi kemenangan via www.instagram.com

2. Wah, ibu terpengaruh iklan nih πŸ˜€

kemakan iklan nih ibu via www.instagram.com

3. Siap-siap dikontrak buat AADC 3, Kaw!

ciee Kawa ~ via www.instagram.com

4. Udah lumayan kok Kaw, walaupun masih terlihat tapi nggak papa tetap lucu πŸ™‚

udah kok via www.instagram.com

5. Hayo siapa nih chat-nya yang sering dibaca doang?

sabar, Kaw via www.instagram.com

6. Anggap saja aku tunas pohon kelapa, ya,Β Guys!

sabar, ya via www.instagram.com

7. Udah Senin lagi aja, Bro!

bangun pagi via www.instagram.com

8. Bentar lagi kulit durian, Kaw. Tunggu aja, ya~

Kawa ketinggalan nih via www.instagram.com

9. Mumpung ibu belum bangun nih

pesen dulu aja via www.instagram.com

10. Kalau dibalikin sih duitnya nggak apa-apa. Ini pas ditagih pura-pura amnesia πŸ™

tenggelamkan via www.instagram.com

11. Waduh, gimana dong kalau beneran kejadian?

KACAU BALAU! via www.instagram.com

12. Ngeri-ngeri sedap ya, Kaw? πŸ˜€

ngeri ya via www.instagram.com

13. Nggak cuma Bu Susi yang bisa tenggelamin, Kawa juga!

kasihan via www.instagram.com

14. Wah, salah orang nih Cinta! -___-

Apa salah Kawa? via www.instagram.com

15. Dengerin Kawa aja. Yang lain itu anggap aja kura-kura

salah fokus via www.instagram.com

16. Nggak lagu ini juga, Kaw~ πŸ™

nggak barat itu maksudnya via www.instagram.com

17. Duh, ayam goreeng. Sedap sedap sedap

ayam goreng via www.instagram.com

18. Makanya dihapalin dulu, Kaw. Biar nggak sebel

jadi sebel sendiri via www.instagram.com

Entahlah nanti bakal ada perayaan ulang tahun mewah atau nggak, yang penting di ulang tahun Kawa yang pertama ini mungkin nggak bakal bisa dia lupakan kelak. Mulai dari diajarkan berbagi, hingga warganet yang ikutan merayakan ulang tahunnya dengan meme ini pasti akan jadi kenangan tersendiri. Selamat ulang tahun, Kawa! Semoga jadi anak saleh dan membanggakan bagi kedua orang tua, keluarga, bangsa ,dan negara ya! We love you!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya