Sederet Kode Angka Untuk Ngegombal Romantis ke Pasangan. Cobain Deh~

Meskipun gombalannya jadi biki agak mikir, tapi cara ini layak banget buat dicoba

Seiring berkembangnya teknologi, tentu saja ada banyak perubahan pada kehidupan percintaan anak-anak muda. Ada ribuan cara untuk mengungkapkan rasa cinta dengan unik dan anti-mainstream. Ada yang mengungkapkan perasaannya dengan terang-terangan, tapi ada pula yang memilih cara-cara unik tersendiri yang mungkin nggak semua orang melakukannya. Salah satunya adalah menggunakan kode angka gombal nan romantis yang jarang banget orang ketahui.

Buat kamu yang belum tahu, ada banyak sekali angka yang ternyata punya makna mendalam untuk mengungkapkan rasa cinta. Angka-angka ini juga kerap dipakai oleh orang-orang di media sosial. Tentunya hal itu bertujuan agar kode dari kita nggak berasa frontal kepada orang yang dituju. Daripada kalian penasaran, yuk langsung aja simak daftar kode angka romantis yang bisa kamu pakai buat gombal di bawah ini!

1. Pertama ada 530. Kode ini berasal dari kalimat Woi Xiang Ni dalam bahasa mandarin. 530 punya arti “I Love You”

Angka 530/Credit: Deposit Photos

2. 143 adalah kode untuk kata “I Love You”. Kode angka ini sempat populer pada tahun 1990-an lo!

Angka 143/Credit: Dictionary

3. Buat yang pengin ngungkapin perasaan, kode 831 bisa kamu pakai. 831 punya definsi yang menjabarkan kata “I Love You” dengan detil. 8 huruf, 3 kata, 1 arti~

Angka 831/Credit: YouTube Athman Fathan

4. 770 merupakan kode yang diambil dari bahasa mandarin qin qin ni. Arti dari kalimat tersebut merupakan “Kiss you” atau “mencium kamu” dalam bahasa Indonesia. Ingat, jangan sembarangan pakai kode ini, ya!

770/Credit: Angels Number

5. Bukan cuman gombal semata, warganet Indonesia juga punya angka 24434 sebagai angka kebaikan. Angka itu diambil dari jumlah rakaat salat. Masuk surga bareng-bareng deh

Kode surgawi/Credit: Istimewa

6. Selanjutnya ada kode 1432 yang merupakan kode balasan untuk angka 143. Dalam kode ini “2” berarti two yang jika diartikan berati “I Love You Too”. Bisa ajeeee~

1432/Credit: YouTube Cyber Definitions

7. Lalu ada 224. Kode ini bisa kamu gunakan sebagai doa dalam hubungan. 224 diartikan sebagai “Today, Tommorow, Forever”

224/Credit: Angkoo

8. Sementara itu buat kamu yang LDR-an bisa mengirim angka 607 pada pasangan. Kode 607 sempat viral karena mengartikan kalimat “I Miss You”

607/Credit: Hops

9. Terakhir kamu bisa mengirim kode 25°21’46.5″N 49°33’47.6″E. Kode ini merupakan koordinat Google Maps yang akan membawa kekasih kamu ke lokasi nggak terduga. Cobain deh!

Kode Koordinat/Credit: Google Maps

Nah itu dia beberapa kode-kode angka yang bisa kamu gunakan untuk menggombali pasangan. Kode-kode tersebut sekarang sudah menjadi bahasa gaul yang cukup populer. Cobain deh, dijamin pacar atau gebetan kamu bakal seneng dan senyum-senyum sendiri 😀

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

CLOSE