11 Konsep dan Tema Pernikahan Kocak ala Warga +62. Cuma yang Bernyali Tinggi yang Mau Begini~

Konsep dan tema pernikahan kocak

Sudah nggak perlu ditanyakan lagi bahwa yang namanya upacara pernikahan biasanya dilakukan dengan khidmat dan serius. Pasalnya, acara yang diadakan sekali seumur hidup tersebut dianggap sakral dan nggak boleh buat main-main. Tapi lain halnya dengan sebagian warga Indonesia, di balik keseriusan tersebut ada aja hal-hal konyol yang terjadi.

Advertisement

Jauh dari yang namanya konsep dan tradisi turun temurun yang telah dilakukan sejak dulu, orang-orang ini malah melakukan upacara pernikahan dengan konsep yang nggak lazim. Namanya aja warga +62, kalau nggak unik dan kocak bukan mereka namanya. Berikut ini adalah konsep dan tema pernikahan yang mungkin hanya terjadi di Indonesia. Cuma orang dengan nyali nggak main-main yang bisa begini!

1. Kalau udah namanya hobi mah harus benar-benar mendarah daging dan menjiwai. Upacara nikahan tetap harus ada adegan drag nih biar kelihatan anak racing!

Pernikahan anak racing. | credit: (Twitter/mhwnk_) via twitter.com

Advertisement

2. Kalau yang tadi adalah pernikahan pasangan pecinta racing, kali ini ada pernikahan fans fanatik klub bola. Boro-boro mau pakai pakaian adat atau jas, jersei bola udah paling keren~

Milanisti banget | credit: (Instagram/Milanistiorid) via www.instagram.com

3. Meski beda perusahaan, tapi kalau hati udah berkata cinta sih mau gimana lagi. Ada yang berani nandingin kostum pernikahan pasangan ini nggak nih?

Menyatukan perbedaan. | credit: (Instagram/Awreceh) via www.instagram.com

4. Kalau yang satu ini sih kurang paham maksud konsepnya, ya, kok pakai topeng segala? Malah misterius gini nggak sih πŸ™

Pernikahan misterius / Credit: (Instagram/Awreceh) via www.instagram.com

Advertisement

5. Doraemon garis keras kalau udah saling cinta juga nggak ada yang bisa dan mampu menghalangi jalannya. Apa pun acaranya, pokoknya Doraemon temanya. Gassss poooolll!!111!

Pernikahan penggemar Doraemon. | credit: (Twitter/JohanPebrian) via twitter.com

6. Anak pramuka banget kalau udah saling cinta dan sayang pokoknya juga harus yang berbau pramuka banget. Ngirit kostum sih kalau kayak gini ceritanya~

Pernikahan anak pramuka. | credit: (Instagram/derry_anggara1509) via www.instagram.comderry_anggara1509

7. Segala halang dan rintangan bakal dilewati untuk membuktikan cintaku padamu, Dik! Kalau cuma banjir mah tetep terjaaaangg! Kecuali gerimis, ya, soalnya bikin masuk angin πŸ™

Nggak peduli sekitar. | credit: (Twitter/ibrhmihsan) via twitter.com

8. Orang Indonesia kok bisa sih, kreatif banget kayak gini? Nikahan pun bisa-bisanya pakai seragam OSIS~

Nikahan seragam OSIS. | credit: (Twitter/elmoilll) via twitter.com

9. Ketika jas biasa udah diaggap terlalu mainstream, ini saatnya pakai kostum ala Joker. Niat banget sih ini πŸ™

Pernikahan versi Joker. | credit: (Twitter/Beruang1189) via twitter.com

10. Fix, kalau konsep yang satu ini nggak bakalan ada yang bisa nyaingin kekonyolannya. Ini mah tamu undangan juga pusing siapa pengantinnya

Pernikahan Power Rangers! | credit: (Twitter/ERIXXXA__) via twitter.com

11. Cowok pakai makeup saat acara nikahan itu nggak masalah kok, cuma, kan, bisa kalau nggak begini juga kali. Kasihan pula itu cowoknya jadi beda warna πŸ™

Kenapa aku berbeda? | credit: (Twitter/udingabut535) via twitter.com

Sebenarnya nggak masalah sih mau gimanapun konsepnya, apalagi kalau kedua belah pihak udah sama-sama setuju. Tapi tetap aja, yang penting hal tersebut nggak mengurangi esensi dari upacara pernikahan itu sendiri. Kalau kamu nggak punya nyali yang cukup sih, mending mengadakan upacara pernikahan yang wajar-wajar aja. Ingat, mau bagaimanapun konsepnya, semua bakal terlaksana kalau ada pasangannya, finansial, dan restu orang tua~ πŸ™‚

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE