11 Kreativitas Orang yang Ujung-Ujungnya Nyusahin Diri Sendiri. Mau Main Sepeda Aja Ribet, Ampun :(

Kreativitas yang nyusahin

Sepeda memiliki tempat tersendiri bagi manusia. Selain sebagai salah satu alat transportasi pertama yang anak kecil pelajari, sepeda juga merupakan kendaraan yang paling menyehatkan, sebab mengharuskan orang untuk mengayuhnya. Saat mengendarainya kita seperti dipaksa untuk berolahraga tipis-tipis~

Advertisement

Meski jalanan kini dikuasai oleh kendaraan bermotor, namun sepeda nggak pernah kehilangan peminatnya. Selain menyehatkan, ada juga sisi nostalgia yang bikin orang enggan berpaling. Alih-alih memilih kendaraan bermotor, sebagian orang memilih untuk berkreativitas dengan sepeda bututnya. Dan beginilah kreativitas paling kocak yang dilakukan orang. Inovasi bukannya memudahkan, malah mempersulit diri sendiri.

1. Beginilah jadinya ketika cinta orang terbagi antara sepeda dan vespa. Biar adil, setengah-setengah porsinya πŸ˜€

Sepeda vespa. via www.instagram.com

2. Perlu sedikit kreativitas untuk menyulap jok sepeda agar nyaman diduduki. Tapi kalau modifikasinya gini, malah jadi ribet nggak sih?

Berat belakang. πŸ™ via www.liputan6.com

Advertisement

3. Entah apa motifnya bule ini menyulap sepedanya jadi begini. Mau miara unta nggak kesampaian, ya? πŸ˜€

Unta kinetik. via m.brilio.net

4. Udah bener posisinya berlawanan, malah disejajarin. Gimana mengayuhnya kalau kayak gini? Hobi kok nyusahin diri sendiri πŸ™

Gimana genjotnya? πŸ˜€ via m.brilio.net

5. Kenapa sih standarnya harus dibikin kayak ceker ayam gitu? Nggak takut kaki kebeset apa kena ujung kukunya -_-

Tajem-tajem. via m.brilio.net

Advertisement

6. Fungsi menaruh bungkus minuman kemasan ke ban yang sering anak kecil lakukan dulu adalah biar dapet efek suara knalpot. Nah, kalau menaruh daleman gini kira-kira fungsinya buat apa? Keselamatan?

Nyantol. πŸ™ via www.instagram.com

7. Lihatlah, pangeran berkuda sedang berputar-putar di jalanan kota. Sepertinya dia sedang mencari putrinya yang hilang πŸ˜€

Pangeran berkuda. via m.brilio.net

8. Kalau kamu cari yang pakai motor ninja aku mundur. Kalau kamu cari yang pakai sepeda ninja, aku maju meskipun ribet buat digowes

Motor ninja. via www.pulsk.com

9. Bisa nggak sih biasa aja naik sepedanya. Nggak usah kebanyakan gaya, cari penyakit aja deh. Huft!

Cari penyakit. via m.brilio.net

10. Hasil kawin silang sepeda balap dengan otopet. Anak blasteran tampilannya memang beda kayak TV One πŸ˜€

Sepeda blasteran. via www.rimma.co

11. Kalau ini lebih mirip musibah sih daripada inovasi. Mbok, ya, diganti bannya jangan males

Inovasi macam apa ini. via m.brilio.net

Kreativitas orang emang kadang suka kelewat batas. Sepeda yang tadinya baik-baik aja disulap jadi aneh dengan dalih inovasi. Kalau hasilnya begitu kan justru malah mempersulit diri sendiri, ya? Ya udahlah biarin aja. Sebahagia mereka aja. πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE