Pamor kucing belakangan naik dibanding hewan peliharaan lainnya. Foto-foto kucing bertebaran di mana-mana. Kisah kocak dibagikan antarsesama pecinta kucing. Semua karena kesetiaan dan kelucuan tingkah laku kucing yang bikin gemes.

Selain kucing, di media sosial juga lagi ngetren filter-filter lucu dari Snapchat. Hanya dengan mengaktifkan fitur, wajah kita bisa berubah jadi cewek atau cowok, anjing melet, pakai kaca mata, dan lain-lain. Gemes, kan? Nah, bagaimana jika kucing yang pakai filter Snapchat tersebut? Gemes ketemu gemes?

1. Cantik bener rambutnya, kayak habis di-rebounding šŸ˜€ Mau ketemu siapa sih?

Cantik-cantik kok cemberut~ via twitter.com

2. Beginilah jadinya ketika kucing menggunakan produk Wak Doy*k. Ganteng maksimal kayak Chris Hemsworth!

Iā€™m Thor! via twitter.com

3. Apakah ini yang dinamakan kucing mentel? Menor banget, Neng, kayak mau dangdutan~ šŸ˜€

Mau main ke mana sih? via id.lovely-dogs.com

4. Terinspirasi dari bulu mata badai Syahrini, kucing ini merias dirinya agar terlihat bak putri Disney. Bukan maeeeen centhyl-nya~

Sobat centhyl~ via www.brilio.net

5. Menghadapi libur lebaran kemarin, nggak pakai baju baru nggak apa-apa selama ada filter kece ini

Yang penting gaya. via id.lovely-dogs.com

6. Kenapa pakai filter begini sih? Malah kayak siluman -_-

Kucing krisis identitas. via id.lovely-dogs.com

7. Ternyata nggak cuma manusia yang pengen jadi anjing, tapi juga kucing. Bedanya, kucing nggak pamer di Instastory~

Kucing pengen jadi anjing. via id.lovely-dogs.com

8. Sering menonton TV deket-deket, mata kucing ini jadi blur. Mesti pakai kaca mata deh šŸ™

Makanya nontonnya jangan deket-deket! via twitter.com

9. Kalau yang ini tema filter-nya detektif. Terinspirasi dari Sherlock Holmes, ya, Cing?

Kocheeeng! via twitter.com

10. Kenapa sih pada krisis identitas? Bersyukur udah jadi kucing, banyak banget yang sayang!

Bersyukur dong Anda via 1cak.com

Advertisement

Ada-ada aja memang kelakuan warganet pakai segala kucing dikasih filter. Tapi gimana hasilnya? Lucu, kan? Jadi makin gemes sama hewan kesayangan Nabi ini. Heran aja sih kok bisa, ya, ada orang yang tega berbuat jahat sama kucing. Ditendanglah, diikatlah, dll.. Mereka salah apa sih? Mereka cuma minta makan doang lo. Dikasih juga dia bakal diem. Jangan jahat-jahat ya, Guys. Kita sesama makhluk Tuhan harus saling menyayangi!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya