10 Kelucuan Kucing Seandainya Ikut Merayakan Lebaran. Dari Salat Id sampai Dapat THR, Gemes!

Kucing rayakan Lebaran

Biasanya cuma manusia yang ngerayain Lebaran. Mereka kelihatan sibuk seharian di hari istimewa itu. Mulai dari salat Id, silaturahmi ke keluarga besar dan tetangga, sampai makan opor ayam dan sambal goreng kentang. Kelihatannya asyik banget deh! Mengingat tradisi itu, kucing-kucing pun tertarik dan pengin ikut ngerayain Lebaran juga. Mulai deh mereka bertingkah kayak manusia~

Advertisement

Yuk, lihat potret berbagai cara kucing ngerayain Lebaran. Kekhusyukan mereka pantas diapresiasi nih! Tapi namanya juga kucing, jangan heran kalau mereka kelihatan menggemaskan dan tengil.

1. Kucing juga bisa bangun pagi-pagi buat ikut salat Id. Nggak lupa buat dengerin ceramah ustaz dengan khusyuk

Kucing syariah. via twitter.com

2. Lebaran nggak lengkap tanpa sungkem dan maaf-maafan. Terutama kalau si kucing sering nyolong ikan

Dimaafin nggak nih? via www.facebook.com

Advertisement

3. Manusia juga perlu nih minta maaf ke kucing. Soalnya suka ngisengin dan kadang telat ngasih makan~

Penyembah kucing. via www.instagram.com

4. Nggak cuma manusia, kucing juga bisa dapat THR! Pakai diamplopin segala uangnya, duh, gemes!

Asyik, dikasih THR! via www.liputan6.com

5. Langsung jadi kucing sosialita deh setelah dapat THR. Bisa buat beli ikan berapa kilo, ya?

Kucing kaya. via twitter.com

Advertisement

6. Jangan lupa pakai baju koko biar makin tampan waktu Lebaran. Siapa tahu ketemu kucing cantik yang bisa diajak kenalan~

Ganteng juga. via www.facebook.com

7. Selain baju koko buat kucing cowok, ada juga kok gamis dan hijab buat kucing cewek. Duh, jadi kelihatan salihah banget

Imut banget. via www.facebook.com

8. Niatnya mau ikutan foto bareng keluarga besar, eh, malah jadi photobomb. Minggir dulu, Cing~

Ganggu aja nih. via www.liputan6.com

9. Lebaran makin sempurna kalau ada makanan enak. Bukannya opor ayam, kucing ini pilih masak opor ikan

Repot masak. via www.instagram.com

10. Terakhir, jangan lupa silaturahmi sama kucing-kucing lainnya. Bagus, biar jadi makin akrab~

Ngumpul semua. via video.tribunnews.com

Itulah berbagai kegiatan kucing selama Lebaran. Ternyata nggak kalah seru dari para manusia, ya. Walaupun mereka udah berusaha khusyuk saat mengikuti tradisi Lebaran, tetap aja tingkah kucing-kucing ini kelihatan tengil. Menggemaskan banget deh! Jadi pengen ngasih THR berupa daging ikan yang banyak, biar mereka makin senang!

Yuk, terus tambah kebaikanmu di bulan ramadan ini bersama Hipwee! Jangan lupa kunjungi halaman #RamadanDirumah ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Senois.

CLOSE