Pendidikan adalah hal yang dipercayai mengentaskan masyarakat dari segala masalah, termasuk kebodohan, kemiskinan, hingga moralitas. Sayangnya, nggak semua orang sadar bahwa pendidikan dan ilmu itu penting banget, kebanyakan lebih fokus pada gelar dan ijazah daripada esensi belajarnya.

Klise banget sama beberapa kucing yang tampak lebih sadar pendidikan ini. Mereka tampak tenang dan mendengarkan pelajaran di kelas. Kucing aja ngerti pentingnya pendidikan, masa kamu mau nggak peduli sih? Simak uraiannya di Hipwee Hiburan berikut.

1. Meskipun wajahnya tampak berpaling, tapi tetap pasang telinga mendengarkan dosen ya, Guys!

Si kucing maunya digendong mahasiswi. via hotposthost.wordpress.com

2. Kucing yang ikutan kelas yoga, biar seksi katanya~

Ayo, gerak, Pus! via www.reuters.com

3. Di saat peserta kelas yoga lain lagi pose, si kucing malah males-malesan

Yang penting udah berangkat, ya.

4. Kucing yang keren nih, bisa menggantikan guru mengawasi seisi kelas

Kalau jadi pengawas ujian pasti galak. via www.middleeastmonitor.com

5. Semalam begadang terus sih, jadinya di kelas ngantuk, kan!

Pura-pura lagi baca buku biar nggak ketauan. via newsen.pku.edu.cn

6. Siapa bilang kucing gaptek? Teknologi, bisa dipelajari!

Kocheng tech-savy. via www.boredpanda.com

7. Bersantai di tengah ukhti-ukhti

Kucing emang caper sih. via www.boredpanda.com

8. Walau lelah, tapi tetap saksama mendengarkan penjelasan guru di kelas

Bentar lagi tunjuk tangan, mau nanya~ via laughingsquid.com

9. Sebenarnya kucing-kucing ini mau mengenyam pendidikan apa penyuka dongeng ilmu pengetahuan manusia sih?

Mimpinya udah jauh sampai kahyangan. via www.tumblr.com

10. Mohon maaf, itu yang nggak pakai seragam dihukum aja suruh push-up

Woy, serius banget, Cing! via www.reddit.com

11. Ini dia tipe kucing jenius, rajin, dan bermartabat

Tapi kok nggak mau nulis sih? via cheezburger.com

12. Benaran mau kuliah apa mau duduk dekat cowok ganteng aja nih?

Jangan genit, Cing! via cheezburger.com

Advertisement

Andaikan saja kita bisa tahu si kucing serius apa nggak, pasti si kucing udah disuruh ikut UAS dan ditagih uang kuliah. Untungnya mereka selalu diam seribu bahasa, memperhatikan dosen dan guru, lalu tidur lelap sepanjang berlangsungnya kelas. Yang penting mereka sadar pentingnya pendidikan aja udah bagus. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya