13 Potret Lebay Soal Betapa Lambatnya Pergerakan Kukang. Sindiran buat Temenmu yang Lemot juga nih!

kukang hewan lambat

Sebagai hewan yang terkenal sering menghabiskan waktunya buat tidur-tiduran, kukang adalah hewan yang pergerakannya super lamban. Nggak heran kalau hewan ini punya reputasi sebagai hewan pemalas karena cuma bergerak sejauh 38 meter sehari. Terasa familiar nggak sih? Kayak kamu kalau lagi mager! 😀

Advertisement

Terinspirasi dari kukang, seorang komikus asal Jepang Keigo alias @k5fuwa membuat ilustrasi kocak soal kukang. Meski gambarannya cukup lebay, rasanya bikin kamu teringat teman-temanmu yang lemot atau dirimu sendiri saat sedang malas-malasnya. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Kukang kalau belajar melukis buah-buahan, sampai buahnya busuk aja belum kegambar sketsanya

Kukang nggak bakat jadi seniman lukis. via www.instagram.com

2. Ketika kukang bikin tutorial bikin mie instan di YouTube. Penontonnya mengira ini adalah foto

Habis sama aja kayak nggak ada gerakan. via www.instagram.com

Advertisement

3. Untung aja nggak ada abang pengantar pizza yang berasal dari spesies kukang, nunggu yang pesen pada dewasa, pizzanya baru datang

Lagian ayam mana yang suka pesen pizza sih? via www.instagram.com

4. Andai kukang adalah Cinderella, dia pasti belum berangkat saat sihir ibu peri hilang

Belum juga ketemu pangeran, huft! via www.instagram.com

5. Ceritanya kukang lagi mau menggali tanah buat berkebun

Keburu tunasnya jadi pohon, tanahnya belum digali dalam. via www.instagram.com

Advertisement

6. Namanya juga petinju, pasti capek. Sampai manajernya yang menghampiri si kukang ke tengah ring tinju tuh

Kelamaan jalan ke pojokan sih! via www.instagram.com

7. Andai kukang jadi wasit, ketika ada pelanggaran, kartu merahnya dikeluarin waktu pemenang sudah ditentukan. Kesel banget!

Set dah daritadi ngapain, Sit? via www.instagram.com

8. Sahabat kukang habis kecelakaan dan minta segelas air nih. Tapi datangnya pas dia sudah sembuh dan bisa jalan. Ngakak, ngambil air aja sebulan!

Semoga sahabat kukang selalu sabar, ya! via www.instagram.com

9. Duo sahabat sedang berlatih keseimbangan di malam hari. Heran, kelarnya pas udah purnama, padahal mulainya pas masih bulan sabit

Nggak cukup semalem dua malem ini mah! via www.instagram.com

10. Kukang kalau pilih menu suka lama banget. Kayak siapa nih?

Sampai rokoknya habis satu slop! via www.instagram.com

11. Ketika kukang jadi Goku dan mau mengeluarkan jurus kamekameha, kasian pengisi suaranya 🙁

Tarik napas panjang nih! via www.instagram.com

12. Turun dari pesawat aja, kukang super lemot. Sampai pesawatnya terbang lagi, dia belum memijak bumi juga

Kasihan sahabatnya yang belakang tuh. via www.instagram.com

13. Jangan pernah ajak kukang ikutan lari estafet. Bisa-bisa dia ngasih tongkat estafetnya saat sudah senja

Padahal peserta lain udah ngopi-ngopi. via www.instagram.com

Mirip banget, kan, sama temenmu yang apa-apa suka mager, lambat, lemot banget. Bikin geregetan, rasanya pengen nabok nggak? Tapi meski begitu, sebagai hewan, kukang bisa termaafkan karena lucu dan punya muka polos. Kalau manusia ada yang selambat ini, tampol aja!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE