Demi bisa bersama orang yang ditaksir, tentu berbagai macam cara akan kamu lakukan. Mulai dari mengubah penampilan, hingga melakukan apapun yang dia sukai. Nggak cuma cewek yang ingin tampil cantik, tapi cowok juga ingin tampil terbaik.

Nah, soal penampilan ini, ada satu hal menarik yang dilakukan oleh cowok-cowok yang ada di negeri Sakura. Cowok-cowok Jepang ini menjaga penampilan mereka dengan menggunakan plester untuk menutupi bagian putingnya. Kira-kira biar apa ya? Yuk simak!

Jika biasanya plester ini dipakai saat olahraga, kini cowok Jepang memakainya ketika kencan

Advertisement

Plester penutup puting biasanya dipakai oleh para atlit saat melakukan olahraga berat seperti maraton. Tujuannya agar mencegah atau meminimalisir blister atau iritasi pada bagian tersebut. Nggak cuma cewek yang memakai plester ini, tapi juga atlit cowok. Namun hal berbeda bakal kamu jumpai di Jepang. Pasalnya, plester puting ini nggak digunakan oleh cowok-cowok pada saat berolahraga, melainkan waktu kencan bersama gebetan.

Takut kalau gebetannya merasa illfeel adalah alasan para cowok ini memakai plester tersebut

Sering bikin ilfeel via pbs.twimg.com

Yups, penggunaan ini bukan tanpa sebab ya. Cowok-cowok Jepang menggunakan plester puting ini agar bisa menarik perhatian para cewek yang mereka ajak kencan. Mereka nggak pengen semua usaha yang sudah dilakukan seperti tampil dengan maksimal plus perlakuan yang manis pada gebetan harus tercoreng hanya karena ada dua “titik” yang nyeplak di bagian dada. Dikutip dari health.detik.com, sebuah survei pada tahun 2013 menunjukkan bahwa 84 persen orang Jepang merasa jijik ketika melihat puting pria menonjol dari balik pakaiannya. Oleh karena itulah plester puting ini dipercaya jadi solusi untuk puting yang menonjol dari balik baju.

Nggak cuma karena hasil survei tersebut, tapi tren plester puting ini juga berasal dari sebuah iklan yang cukup berpengaruh

Penjualan meningkat via www.youtube.com

Tren plester puting di kalangan cowok Jepang ini dibenarkan oleh salah satu perusahaan yang memproduksi barang tersebut. Masih dari health.detik.com, perusahaan retail Jepang yang bernama Dot Store mengakui adanya peningkatan tajam pada penjualan plester puting ini. Peningkatan tersebut dipercaya karena adanya iklan plester puting yang mampu memengaruhi penontonnya. Dalam iklan tersebut, diperlihatkan dua keadaan saat seorang cowok dan cewek sedang berkencan. Ketika makan malam, di satu keadaan cowok yang mengajak gebetannya makan malam tersebut menonjol bagian putingnya, meskipun dia memakai kaos. Hal tersebut nyatanya membuat cewek illfeel dan akhirnya pergi meninggalkannya. Sedangkan di keadaan lain, cowok tersebut nggak terlihat ada yang menonjol di bagian dada karena memakai plester dan hubungan mereka berakhir bahagia.

Advertisement

Penggunaan plester puting sekarang memang nggak cuma buat olahraga. Beberapa selebriti dunia juga sering menggunakan plester ini untuk menutupi bagian dada mereka ketika menggunakan pakaian yang mengumbar bagian dada. Hmmm nggak nyangka ya bakal ada atribut fashion semacam ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya