Nggak Cuma Karya Milik Didi Kempot, 9 Lagu Jawa ini Juga Cocok buat Kamu yang Patah Hati~

Lagu Jawa sedih

Sebagai sang maestro dan Bapak Patah Hati Nasional, publik tentunya udah nggak asing lagi dengan nama Didi Kempot. Apalagi karya-karyanya yang selalu terngiang dari zaman kita kecil sampai di umur yang sekarang. Dari zaman dia terkenal, redup, hingga sekarang dielu-elukan kembali oleh pasukan-pasukan patah hati, entah itu cewek maupun cowok.

Padahal selain lagu Didi Kempot ternyata ada juga karya-karya milik musisi lain yang nggak kalah bikin ambyar jika didengarkan saat kamu lagi patah hati. Efeknya pun juga sama-sama bikin hati semakin remuk redam dan larut dalam kesedihan. Kalau kamu nggak percaya, coba deh dengerin lagu-lagu di bawah ini.

1. Pernah berkorban segalanya buat seseorang dan rela melakukan apapun tapi ternyata balasan yang didapat cuma bikin perih? Gas, dengerin lagu milik Deny Caknan yang satu ini

Sakit banget. ๐Ÿ™ via www.youtube.com

2. Ditinggalin kekasih cuma karena ada orang baru yang dia anggap lebih oke memang rasanya ngilu, persis kayak cerita di lagu ini

3. Abah Lala ini memang biasanya bikin lagu yang enak buat goyang, tapi yang satu ini bener-bener beda. Ada yang sering dengerin? ๐Ÿ˜€

Cinta ini tulus untukmu sayang~ via www.youtube.com

4. Memangnya siapa sih yang kuat bertahan dalam keadaan yang lagi ditinggalin? Apalagi pas kamu lagi sayang-sayangnya~ ๐Ÿ™

Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. via www.youtube.com

5. Ada nggak sih yang ditinggalin sama seseorang pas kamu lagi berjuang mati-matian cari rezeki sampai banting tulang? Berasa nggak dihargain ๐Ÿ™

Usaha kadang berbuah pahit. ๐Ÿ™ via www.youtube.com

6. Meski ada sensasi dangdutnya, tapi lagu berjudul โ€œTresno Waranggonoโ€ ini punya cerita sakit di baliknya. Apalagi kalau kamu baru sadar bahwa kekasihmu ternyata bukan jodohmu

Belum jodohnya. via www.youtube.com

7. Jadi tulang punggung keluarga itu memang nggak gampang, harus berjuang mati-matian buat menghidupi istri dan anak. Pokoknya semua dilakukan, yang penting anak istri makmur terjaga, tapi kadang masih aja ada masalah ๐Ÿ™

Hiduplah tulang punggung keluarga! via www.youtube.com

8. Denny Caknan ini kayaknya bagi beberapa orang juga salah satu master patah hati anak muda. Cocok banget buat kamu yang lagi berusaha buat bikin yakin calon istri :โ€™)

Lord Denny Caknan. via www.youtube.com

9. Kadang yang namanya menjaga hati itu bukan jaminan bahwa perasaanmu bakal berbuah sama. Kalau malah sebaliknya kayak di lagu ini gimana coba?

Diduakan itu memang nggak enak. via www.youtube.com

Dengerin lagu sedih saat lagi bener-bener sedih itu nggak ada salahnya kok, malah terkadang kamu perlu lo buat larut dalam kesedihanmu sendiri. Tapi jangan larut terlalu lama, ya, nggak baik!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE