11 Lagu Lawas Indonesia yang Ngetren Lagi Berkat TikTok. Ternyata Enak juga buat Joget, ya~

Lagu lawas TikTok

Bagi para warganet pengguna TikTok, tentunya udah nggak asing lagi dengan lagu-lagu yang selalu terputar dan viral setiap harinya di aplikasi yang memang lagi booming itu. Mulai dari konten informatif, serius, sampai konten jokes, kita bisa dengan mudahnya ketemu sama lagu-lagu yang sekarang jadi familiar banget di telinga kita. Uniknya, ternyata lagu-lagu viral di TikTok itu banyak yang berasal dari lagu lawas Indonesia lo.

Advertisement

Beberapa di antaranya mungkin jarang banget kita dengar, namun sebagian lagi pasti udah nempel banget di telinga dan ingatan kita semua. Berkat dari TikTok inilah, kita semua bisa bernostalgia dengan lagu-lawas yang mungkin udah lama banget nggak kita dengarkan, tiba-tiba jadi viral lagi di media sosial. Pokoknya berasa kayak dibawa lagi ke masa-masa itu nggak sih? Berikut ini adalah deretan lagu lawas Indonesia yang viral lagi lantaran sering buat konten di TikTok~

1. Pada urutan pertama, kamu pasti udah sampai bosen dengar lagu berjudul “Bagaikan Langit” karena saking viralnya di TikTok. Iya, lagu ini adalah salah satu lagu lawas yang mendadak viral lagi lo!

2. Kapan kamu terkahir kali dengerin lagu milik Ayu Ting-Ting yang berjudul “Alamat Palsu”? Kalau nggak viral di TikTok mungkin udah pada lupa sih 😀

Advertisement

3. Sebagai anak galau lawas, kamu pasti dulu sering banget dengerin “Cinta dalam Hati” milik Ungu. Sekarang juga mendadak viral lagi nih berkat TikTok

4. Pada zamannya, lagu berjudul “Pura-Pura Cinta” milik Cherrybelle ini juga booming banget lo. Setelah sekian lama nggak pernah terdengar lagi, kini juga tiba-tiba viral berkat TikTok

5. Lengkap dengan konten-konten khas berisi video dengan berbagai macam joget yang asyik, lagu “Kopi Dangdut” lawas milik Fahmi Shahab ini juga menjadi salah satu lagu lawas yang ikut mewarnai dunia per-TikTok-an

Advertisement

6. Pasti ada banyak orang di antara kita yang mungkin baru tahu kalau ada lagu ini lewat viralnya TikTok. Padahal lagu berjudul “Guruku Tersayang” ini juga udah lawas banget lo!

7. Sejak banyak yang membuat versi lain dari masterpiece Reza Artamevia yang berjudul “Berharap Tak Berpisah”, lagu tersebut tiba-tiba jadi melejit lagi. Apalagi ditambah viralnya di TikTok beberapa waktu lalu

8. Delapan tahun lalu, tepatnya pada 2012, ada sebuah lagu milik Cassandra berjudul “Cinta Terbaik” yang hits banget di zaman itu. Sekarang kita bisa hampir tiap hari dengerin lagu yang satu ini di TikTok 😀

9. Setelah 10 tahun jarang terdengar lagi, kini lagu berjudul “Ku Tetap Menanti” yang dibawakan oleh Nikita Willy juga mendadak banyak dikenal oleh lintas generasi. Memang TikTok ini ajaib bener!

10. Ngaku aja deh, dulu kamu kalau lagi galau pasti suka banget dengerin “Kekasih yang Tak Dianggap”, kan? Sekarang banyak versinya yang lebih asyik nih! Galau, tapi tetap bisa joget~

11. Terakhir dan pasti hampir sebagian dari kita tahu adalah lagu yang satu ini. Terpesona, aku terpesonaaa~

Dulu mungkin aplikasi TikTok memang sempat banyak menimbulkan pro-kontra karena konten-kontennya yang dinilai kurang berfaedah, kebanyakan bocil, dan berbagai macam alasan lainnya. Kini TikTok malah semakin banyak penggunanya dan konten-konten yang ada pun semakin beragam. Berkat TikTok, kita juga jadi ingat lagi, kan, dengna sederet lagu-lagu lawas di atas tadi? 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE