11 Desain Lapangan Basket yang Kelewat Absurd. Orang Mau Main ke Sini Pasti Mikir-Mikir Dulu

Lapangan basket absurd

Olahraga basket sudah nggak asing lagi di telinga kita. Meski di sini nggak sepopuler sepak bola, basket tetap punya masa sendiri. Kalau di sekolah, anak basket lebih dilihat ketimbang atlet olahraga lainnya. Cowok basket jadi inceran banyak cewek-cewek.

Advertisement

Lapangan juga mudah dicari. Hampir di setiap kota ada, entah itu di sekolah atau di gelanggang olahraga. Selama desainnya sesuai standar, ketersediaan lapangan ini turut membantu anak muda menyalurkan bakatnya. Soalnya agak susah kalau desain lapangan basketnya absurd seperti ini.

Advertisement

1. Lapangan ini bisa jadi tempat basket yang asyik buat anak muda. Tapi ada sebagian sudutnya yang aneh banget. Kenapa bisa terpotong gitu, ya? Padahal nggak ada apa-apa, lo

Terpotong. | credit: brilio.net via www.brilio.net

2. Entah siapa yang salah di sini sehingga ring dengan garis lapangannya nggak pas. Orang-orang yang main di lapangan ini yang kena imbasnya

Nggak center. | credit: brilio.net via www.brilio.net

3. Siapapun yang main di sini harus bisa lari sambil menikung. Lapangannya belok seperti sirkuit balap Moto GP

Lapangan ada tikungannya. | credit: (Reddit/mildlyinteresting) via www.reddit.com

Advertisement

4. Karena nggak pernah ada yang main, lapangan basket ini akhirnya digunakan sebagai sawah. Wujudkan kedaulatan pangan nasional! 😀

Lapangan jadi sawah. | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

5. Salut banget sama penata taman, dia bisa menyulap satu lapangan menjadi dua lapangan. Hebat betul idenya! Jenius! Cerdas! Bang jago deh pokoknya

Nggak boleh main basket!. | credit: failblog.cheezburger.com via failblog.cheezburger.com

6. Pemanfaatan lahan yang sangat maksa. Daripada dibuat tiga lapangan tapi bikin bingung kayak gini, mending pilih salah satu tapi dibuat yang bener-bener bagus

Bingung. | credit: failblog.cheezburger.com via failblog.cheezburger.com

7. Ini lapangan basket apa polo air? Bisa-bisanya GOR kebanjiran? Hadeeeeh negaraku

Lucu. | credit: jawapos.com via baliexpress.jawapos.com

8. Saking seringnya banjir, anak-anak udah nggak takut lagi sama air. Akhirnya terciptalah olahraga baru

Kreatif. | credit: berita.baca.co.id via berita.baca.co.id

9. Daripada dibuang, penangkap sinyalmu mending dibuat kayak gini. Bisa jadi sarana olahraga anak saat di rumah

Lifehack. | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

10. Lifehack itu bagus, cuma perhatikan juga dong aturannya mainnya. Jangan asal kayak gini. Kalau ringnya kayak gini, Michael Jordan pun bakal kelihatan amatir

Absurd. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Semua lapangan ada standarnya masing-masing. Ketika desainnya nggak sesuai standar, mereka yang main kena imbasnya. Aturan jadi berubah karena pasti ada penyesuaian. Mungkin hal-hal semacam ini yang bikin basket kita nggak maju-maju. Huft.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE