Memberi hadiah pada idola merupakan kesenangan tersendiri bagi seorang fan. Bentuk apresiasi atas karyanya yang sudah menghibur diri. Meski belum tentu sang idola memakainya, namun ada perasaan lega jika hadiah itu sampai kepada sang idola.

Idola yang baik ialah yang menghendaki fannya senang. Maka sepantasnya barang pemberian dipakai. Kalaupun nggak suka, barangkali memakai di depan yang memberi sudahlah cukup sebagai penghormatan. Fan yang memberi pun pasti akan bahagia melihatnya sebagaimana kisah warganet yang memberi batik ke Lee Hangyulย X1 ini.

Seorang warganet kegirangan saat tahu hadiah batiknya dipakai oleh Lee Hangyul X1. Beruntung banget!

Advertisement

Seorang warganet baru aja membagikan kegirangannya di Twitter. Lewat akun @oalahangyul, dia membagikan empat foto dengan caption bahagia. Nggak disangka, hadiah batik yang diberikan kepada Lee Hangyul itu dipakai oleh sang idola ketika tiba di Thailand untuk mengisi acara KPOP FESTA In Bangkok.

Seperti sudah berjodoh, batik itu pun nampak pas dipakai oleh member X1 tersebut. Hangyul nampak makin ganteng dengan kemeja lengan pendek batiknya. Saking senangnya, tangan @oalahangyul sampai gemeteran lo. Bisa gitu, ya? ๐Ÿ˜€

Warganet lain pun turut berterimakasih kepada @oalahangyul. Sang idola jadi nampak ganteng dan terlihat โ€˜Indonesiaโ€™

Makin ganteng. via twitter.com

Advertisement

Apa yang dilakukan oleh @oalahangyul nggak disangka membuat One IT lain senang. Mereka bergantian mengucapkan terima kasih di kolom komentar.

@1leeunxang SELAMAADDDDD. HANGYUL UDAH GANTENG MAKIN MAKIN SETELAH PAKE BATIK

@sultanboi thankyou for giving him our indonesian batik, the pride and masterpiece heritage of Indonesia

@legolush WOOOW SELAMAT!! HUHUHU karena batiknya kita semua bisa ngayal kondangan bareng hangyul huhuhu

Ucapan terima kasih dari One It lain didasari karena pemberian itu dianggap menambah kegantengan dan juga mengenalkan budaya Indonesia ke idola. Para fan bersatu karena batik yang dibeli di mal Matah*ri.

Pemberian fan dipakai oleh idola bukan barang baru di dunia K-Pop. Artis Korea Bae Suzy pernah kedapatan pakai jilbab pemberian fan Indonesia

Bae Suzy. via aceh.tribunnews.com

Mungkin kamu bertanya, kok bisa sih pemberian mereka sampai ke mereka dan dipakai? Ya, kenapa nggak? Kasus pemberian fan Indonesia dipakai idola sebelumnya juga pernah terjadi pada artis Korea Bae Suzy. Saat peluncuran album Faces Of Love pada 2018 silam, Suzy bertemu fan Indonesia dan memakai jilbab pemberian salah satu dari penonton.

Selain bertemu langsung, kamu bisa pakai cara @oalahngyul dalam memberikan hadiah ke idolamu. Caranya dengan menitipkan ke teman yang berada di Korea untuk dikirimkan ulang pakai ekspedisi pengiriman yang berlaku di sana. Mudah, kan?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya