11 Lifehack Paling Absurd dalam Fesyen. Nyeleneh sih, tapi Kayaknya Cukup Berguna deh~

Lifehack nyeleneh fesyen

Pakaian bagi manusia telah menjadi salah satu kebutuhan penting dan pokok dalam kehidupannya. Selain berguna untuk menutupi seluruh bagian tubuh yang ingin ditutupi, zaman sekarang pakaian juga telah menjelma sebagai tren tersendiri. Dari waktu ke waktu selalu aja ada perubahan-perubahan terkait gaya berpakaian orang-orang di seluruh dunia. Nggak heran jika model pakaian saat ini pun begitu beragam bentuknya.

Advertisement

Namun memang dasarnya manusia, selalu punya kelakuan unik dan aneh dalam segala hal, termasuk dalam berpakaian. Udah dikasih model pakaian yang normal dan wajar, eh, malah diakalin buat bikin ini dan itu. Kalau bahasa gaulnya zaman sekarang sih lifehack, sesuatu yang bisa memudahkan dalam hal-hal tertentu. Tapi, kalau lifehack yang kayak begini sih namanya ngaco banget, untung tetap berguna. 🙁

1. Jaga jarak sama penumpang biar tertib protokol kesehatan sih memang harus, tapi kalau ini terlalu kreatif sih~

Jaga jarak / Credit: Pulsk

2. Mantap nih, kalau haus di tengah jalan tinggal ambil dari celana, langsung sruput. Segeeerrr!

Multifungsi / Credit: Instagram redaksiana

Advertisement

3. Naik ojol berasa naik mobil mewah kalau begini caranya. Pokoknya yang di belakang tinggal duduk manis bisa sambil nonton film

Ada-ada aja idenya / Credit: 1cak

4. Punya celana kedodoran? Ada helm nganggur nggak terpakai? Ambil aja ceklekannya, siapa tahu bisa dipakai buat ngencengin kayak gini

Out of the box / Credit: Instagram redaksiana

5. Buat sebagian orang mungkin dianggap gembel, tapi bagi sebagian yang lain bisa aja dianggap seni berharga. Apalagi kalau ini celana kesayangan 🙁

Sobat artsy / Credit: Instagram Redaksiana

Advertisement

6. Buat mbak-mbak berhijab yang sering naik sepeda motor dan takut kalau jilbabnya bakal beterbangan ke mana-mana, bisa ditiru nih cara yang satu ini

Bisa dipraktekkan / Credit: Instagram redaksiana

7. Bisa dicontoh karena sangat mudah, tapi resiko harap ditanggung sendiri, ya! Kalau ketahuan jangan nyalahin~

Mantap! / Credit: Instagram sukijan.id

8. Jika selama ini kamu bertanya-tanya dan penasaran dengan fungsi lain dari hoodie selain untuk tutup kepala, mungkin gambar yang satu ini bisa menjawabnya

Fungsi lain hoodie / Credit: Instagram sukijan.id

9. Kebelet mau kerja atau bepergian tapi baju kesayanganmu belum kering dari cucian? Gampang, ditaruh belakang mobil kayak gini aja. Auto kering!

Cara mengeringkan pakaian / Credit: Instagram sukijan.id

10. Kreatif sih boleh-boleh aja, tapi jangan terlalu absurd kayak gini juga dong. Apa nggak takut kalau nancep, ya?

Membahayakan banget / Credit: Instagram sukijan.id

11. Bukti bahwa hoodie itu memang punya banyak banget kegunaan dalam hidup manusia, tapi jangan dipakai buat begini juga :’)

Multifungsi / Credit: Instagram sukijan.id

Orang kalau udah kepepet ternyata idenya semakin bermacam-macam juga, ya? Mungkin aja kamu mau coba mempraktekkan salah satu lifehack di atas tadi. Ingat, rasa malu harap ditanggung sendiri.

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE