10 Reaksi Warganet yang Bikin Gagal Paham sama Foto Lucinta Luna yang Konon Katanya Hamidun. Kocak!

Lucinta Luna hamil kocak

Kelakuan warganet emang suka bikin geleng-geleng kepala. Yang paling nyebelin tentu saja saat mereka ikut campur urusan orang lain. Dan selebritaslah sosok yang kerap jadi sasaran, sampai ada yang mematikan kolom komentar media sosial saking risihnya.

Advertisement

Warganet kembali berulah. Mereka mengomentari unggahan Lucinta Luna (di FB) dan Abash (di IG) yang mengatakan bahwa ada yang bergerak di perut Lucinta Luna. Unggahan yang seakan menyiratkan sedang hamil itu dipenuhi komentar absurd yang bikin gagal paham. Cekidot!

1. Entah apa yang ada dalam benak warganet satu ini. Emang bayi lahir mau keluar dari mana sih?

Live streaming dikira siaran bola. via www.instagram.com

2. Beginilah orang ketika terlalu sering nonton kartun, logikanya terpengaruhi kartun tontonannya. Btw, masih pada ingat Piccolo? 😀

Piccolo~ via www.facebook.com

3. Ini lagi ada yang minta live streaming kayak siaran bola. Terbukti hamil aja belum, woy!

Live IG via www.instagram.com

4. Kenapa anaknya jadi bibit lele sih? Kalau manusia ketemu manusia, hasilnya juga manusia dong, yakali lele. Hadeeeh! -_-

Tapi ngasih makannya gampang sih kalau lele. via www.instagram.com

5. Namun di antara komentar yang absurd, ada juga lo warganet yang memberi selamat. Nah, begini dong!

Seperti ada yang janggal~ via www.facebook.com

Advertisement

6. Ada juga yang memberikan selamat untuk mereka. Semoga beneran tulus dari lubuk hati, ya!

Semoga nggak palsu. via www.facebook.com

7. Selain semangat, warganet ini juga memberi saran untuk nggak ngeden saat lahiran. Tapi bukannya melahirkan harus mengejan, ya?

‘Itu’-nya maksudnya apa? via www.facebook.com

8. Ternyata banyak juga yang memberi selamat kepada pasangan ini. Fans-nya banyak juga, ya!

Kebalik, mungkin typo~ :)) via www.instagram.com

Advertisement

9. Kasih selamat tapi habis itu bilang gila, aneh banget deh warganet satu ini. Jauh, jauh sana!

10. Kenapa bisa sampai mikir ke sana sih? Emang pernah ada manusia melahirkan cacing besar Alaska?

Cacing dong. -_- via www.instagram.com

Reaksi warganet hampir selalu bikin gagal paham. Selebritas yang bersangkutan bilang ada yang bergerak di perut, langsung berasumsi hamidun. Kan, nggak selalu begitu. Terus juga kalau misalnya beneran hamil, mestinya dikasih selamat dong. Iya sih udah kasih selamat, tapi, ya, nggak gitu juga caranya. -_- Kocak emang warganet negara ber-flower ini. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE