Nggak bisa dipungkiri jika kiprah Young Lex sebagai rapper memang cukup banyak mengundang pro dan kontra. Entah karena musik yang dibawakannya ataupun karena sikapnya dia yang ada-ada saja.

Bahkan, belum lama ini nama Young Lex kembali menjadi bahan pembicaraan di media sosial lantaran beredarnya foto ketika dirinya masih kecil. Dan bukan orang Indonesia namanya kalau kemudian foto itu nggak langsung berubah jadi ragam meme yang cukup menggelitik.

Advertisement

Semua berawal dari foto ini:

semua berawal dari foto ini...

semua berawal dari foto ini… via www.kaskus.co.id

1. Kebayang nggak sih kalau tiba-tiba kamu ada di satu bus yang isinya Young Lex semua. Kamu mau duduk di samping Lex yang mana? 😀

penumpangnya dia semua :D

penumpangnya dia semua 😀 via twitter.com

2. Ketika gambar di kaleng tersebut seperti menggantikan posisi bapak yang entah di mana

bangkuna nggak kosong lagi

bangkuna nggak kosong lagi via twitter.com

3. Jadi pemandangan… Pohon dan matahari 😀

jadi pohon? :(

jadi pohon? 🙁 via twitter.com

4. Ternyata nggak cuma jago nge-rap, Young Lex juga jago menari!

nari piring~

nari piring~ via twitter.com

5. Eh, ada yang nongol tuh…

nongol!

nongol! via twitter.com

6. Kasihan makan di pojokan sendirian 🙁

dipojokan :(

dipojokan 🙁 via twitter.com

7. Ciye yang ikut masak-masak….

asyiknya ikut masak!

asyiknya ikut masak! via twitter.com

8. Ugh! Ini dia DJ Alex~

nge-DJ banget nih?

nge-DJ banget nih? via twitter.com

9. Dia makan dirinya sendiri. Duh >.<

dia makan dirinya sendiri >.<

dia makan dirinya sendiri >.< via twitter.com

10. Sambil jaga kasir nih ya ceritanya….

sambil jaga kasir ya ceritanya?

sambil jaga kasir ya ceritanya? via twitter.com

11. Aw~ Kok tahu-tahu ada di mulut hiu?

kok ngeri yha....

kok ngeri yha…. via twitter.com

12. Yang lain takut, Young Lex tetap cool!

datar aja gitu mukanya...

datar aja gitu mukanya… via twitter.com

13. Asyik banget ya makan sambil nonton bola di stadiun

ciye yang lagi nonton bola sambil makan...

ciye yang lagi nonton bola sambil makan… via twitter.com

14. Nah, ada di sinetron zaman dulu nih!

WGWGWGWG!

WGWGWGWG! via twitter.com

15. Itu angkotnya diapain sampai nyungsep?

nah loh!

nah loh! via twitter.com

16. Makan sambil buang air, apa rasanya?

heeeeeeem~

heeeeeeem~ via twitter.com

17. Ciye, yang jadi putri duyung di lautan lepas…

jadi putri duyung~

jadi putri duyung~ via twitter.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya