10 Mainan Gagal buat Anak ini Bikin Siapa pun Geleng-Geleng Kepala. Kenapa Bentuknya Lawak Gini sih?

mainan kocak

Pada dasarnya, dunia anak-anak memang bermain, bermain, dan bermain. Selain bermain dengan teman sebaya, mereka juga suka kalau dibelikan mainan. Bagi anak-anak, mainan adalah teman mainnya juga. Jangan heran kalau mereka suka ngomong sendiri sama mainannya. ๐Ÿ˜€

Advertisement

Namun nggak semua mainan perlu diberikan kepada anak. Mesti ada penyesuaian dari kebutuhan dan perkembangan anak, sebab kadang ada mainan-mainan yang nyeleneh, yang nggak layak untuk anak-anak. Memang sih masih boleh diberikan, tapi kalau bentuknya bikin geleng-geleng kepala kayak gini, yakin mau kasih ke si kecil?

1. Ultraman memang diidolakan anak-anak, tapi gimana dengan Ultraman yang bentuknya kayak gini. Apakah masih akan suka?

Ultraman bengkok. ๐Ÿ™ via www.liputan6.com

2. Sejak kecil dulu, kita sudah terpapar simbol-simbol terlarang dunia. Konspirasi Nazi nih ๐Ÿ˜€

Konspirasi global. via www.1cak.com

Advertisement

3. Ternyata clickbait juga ada di kardus mainan. Nggak ada sejarahnya Bruce Banner belajar ilmu ninja!

Hulk versi Jepang? via www.1cak.com

4. Secara bentuk, mainan ini memang lucu, tapi secara konsep sungguhlah mengandung muatan sadis. Tertusyuuuuk! ๐Ÿ˜€

Unicorn killer. via mach5weird.com

5. Kenapa nempelinnya tepat di lubang itu sih? Orang dewasa pasti ngakak karena mikir yang nggak-nggak

Patrick. via www.1cak.com

Advertisement

6. Entah apa masalah si pembuat mainan ini. Bentuk tubuh pengayuh becaknya nggak sesuai dengan anatomi tubuh manusa kebanyakan

Terbalik. -_- via www.1cak.com

7. Kalaupun butuh tombol pencetan, kenapa mesti di bagian vital itu sih? Kan, di belakangannya bisa โ€ฆ

Itunya dipencet-pencet. :(( via www.1cak.com

8. Boneka Chucky versi kearifan lokal, ya, begini. Kisahnya sungguh absurd nan kocak, โ€œMisteri Siomay Berdarahโ€

Chucky Sunda via image.pastiseru.com

9. Yang bikin boneka ini mungkin kebanyakan begadang, sehingga karyanya ikut-ikutan ngantuk ๐Ÿ˜€

Begadang terooos! via humor.babe.news

10. Ketika saham Hot Wheels dibeli oleh Haji Mukidin beginilah salah satu produknya ๐Ÿ˜€

Mobil jenazah dong via image.pastiseru.com

Kecil kemungkinan anak-anak protes dengan bentuk mainan absurd ini, sebab nalarnya belum kuat seperti orang dewasa. Yang jelas, beberapa mainan di atas ada yang nggak layak untuk diberikan kepada si kecil, seperti Unicorn nyeruduk atau Spiderman โ€˜belokโ€™.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE