Makna Tersembunyi di Balik 13+ Kalimat “Maut” dari Temen. Hati-Hati, Penuh Perangkap nih!

Kalimat maut dari temen, jangan sampe lengah

Dalam pertemanan, pasti kita sudah hafal masing-masing sifat orang-orang yang dekat dengan kita. Sudah kenal cukup lama, bikin kita jadi paham watak atau karakter masing-masing temen. Mulai dari hal-hal yang baik, hingga sifat-sifat buruk mereka. Hal tersebut yang kadang justru membuat pertemanan kalian tetap bertahan hingga saat ini.

Advertisement

Saking kenalnya, kadang kamu tahu bahwa apa yang dia ucapkan sebenarnya memiliki maksud lain. Seperti 13 hal ini. Tanpa perlu kamu tunggu apa kalimat selanjutnya, kamu sudah tahu apa yang dia maksud. Jadi, sebelum menjawab, kamu sudah bisa memprediksi apa efek dari jawabanmu itu. Kalimat basa-basi yang kadang bisa jadi perangkap buat kamu sendiri. :p

1. Datengnya pasti bakal ngaret banget ini~

bakal telat via www.hipwee.com

2. Ada yang mau minta dicomblangin nih~

disuruh jadi mak comblang via www.hipwee.com

Advertisement

3. Bilang aja pengen makan gratis, yekan?

pengen makan gratis via www.hipwee.com

4. Curiga kalau duitnya nggak bakal diganti terus dia bakal lupa gitu aja~

nggak bakal diganti via www.hipwee.com

5. Bilang aja mau minjem duit~

mau pinjem duit via www.hipwee.com

Advertisement

6. Biar nggak jadi orang pertama yang dateng. Pasti males nungguin sendiri~

nggak mau nunggu via www.hipwee.com

7. Minta hasilnya kayak profesional, tapi giliran bayar minta harga temen. Ckck …

minta harga temen via www.hipwee.com

8. Kalau dijawab nggak, pasti dia bakal bilang, “Kalau gitu, besok temenin gue, ya!”

minta ditemenin via www.hipwee.com

9. Bilang aja minta difotoin 🙁

minta difotoin via www.hipwee.com

10. Siap-siap aja nih memori HP penuh sama foto selfie dia

pengen selfie via www.hipwee.com

11. Diam-diam dia nge-like foto-foto dia sendiri -_-

pengen ngelike foto sendiri via www.hipwee.com

12. Masih mending kalau nitipnya ngasih duit. Lah, ini malah bilang, “Pakai duit lo dulu.” Rugi dua kali~

mau nitip via www.hipwee.com

13. Padahal tinggal dibeli, kan, bensinnya 🙁

minjem motor via www.hipwee.com

Karena saking sudah seringnya, kalau ada pertanyaan atau kalimat kayak di atas, kamu sudah langsung tahu apa yang sebenernya dia maksud. Kadang hal ini lama-lama bikin kesel juga. Tapi, ya, gimanaaa, nggak enak juga ngomong langsung sama dia. Ntar malah dia baper, terus tersinggung. Padahal, kan, harusnya dia juga sadar diri kalau keseringan kayak gini bisa bikin pertemenan jadi renggang. Atau mungkin malah karena saking seringnya kamu jadi nggak mikirin lagi dan lebih bersikap “yaudah”. Tag, temenmu yang kebiasaannya kayak gini!

Bonus:

hahahahah via www.hipwee.com

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE