Saking Langkanya, 11 Orang ini Manfaatkan Benda-Benda Absurd Jadi Masker. Bercanda Apa Gimana ini?

Masker kocak

Kebutuhan masker semakin meningkat sejak Corona masuk Indonesia. Masker menjadi salah satu langkah pencegahan agar kita terhindar dari virus. Di saat genting seperti ini, malah banyak oknum yang memanfaatkan kesempatan untuk menimbun masker. Alhasil, masker pun jadi barang langka di pasaran. Kalaupun ada, banyak yang curang menaikkan harganya.

Advertisement

Keberadaaannya yang langka dan harganya yang mahal, membuat orang jadi kreatif ngaco. Mereka menciptakan masker sendiri dengan memanfaatkan benda-benda di sekitar. Berikut 10 foto pemanfaatan benda-benda absurd jadi masker yang telah dikumpulkan oleh @jesicatedja. Kocak!

1. Kelangkaan masker nggak bikin cewek ini kehabisan akal. Dia menggunakan bekas BH-nya jadi penutup hidung πŸ˜€

Sepertinya lebih aman. πŸ™ via twitter.com

2. Kelihatannya aja kocak, tapi BH benar-benar berfungsi jadi masker jika dikenakan dua orang. Nggak perlu repot motong-motong segala, langsung pakai!

Pasangan sehat 2020. via twitter.com

Advertisement

3. Memang sih sama-sama buat nutup hidung, tapi berlebihan nggak sih kalau pakai masker yang jenis ini? Positive thingking aja, mungkin dia fans band Slipknot~

Masker sklipnot. via twitter.com

4. Memakai masker ini dijamin seluruh wajahmu terhindar dari bakteri, virus, penyakit lainnya. Tapi hati-hati, kamu bisa kesulitan napas! -_-

Biar apa sih? via twitter.com

5. Entah apa yang ada dalam benak bapak ini pakai pembalut buat masker. Mau nutupin hidung apa gimana Pak? Hadeeeh!

Ada-ada aja. via twitter.com

Advertisement

6. Lidah kecut pengin ngerokok, padahal lagi pakai masker? Tenang, bapak ini telah berhasil menemukan caranya

Terima kasih, Pak. via twitter.com

7. Saat manusia panik, kucing juga ikut-ikutan panik kayak gini. Santai aja, Guys, yang penting jaga kebersihan dan kesehatan!

Kucing panik. via twitter.com

8. Anak ini paham konsep masker nggak sih? Kalau digambar begitu gimana caranya menangkal virus? πŸ™

Masker temporary. via twitter.com

9. Ya, ampun, masih ada aja orang yang mikirin gengsi di tengah penyebaran virus Corona. Nggak ngerti lagi -_-

Masker premium. via twitter.com

10. Nah, kan, malah bercanda. Emang dasar orang Indonesia!

Masker DIY. via twitter.com

11. Bercanda terooos. Nggak pada bisa serius orang-orang ini πŸ™

Masker otomotif. via twitter.com

Meski bukan satu-satunya cara, tapi masyarakat terlanjur percaya bahwa masker bisa mengurangi risiko tertular virus Corona. Mirisnya, ada aja orang yang tega menimbun masker dan menjualnya dengan harga mahal.

Tetap jaga kebersihan dan kesehatan, Guys! Kalau kita fit, virus nggak akan gampang menyerang kita.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE