Suami Curhat Matanya Dibikin Hitam oleh Istri Karena Main HP Terus. Bukannya Jera, Malah Bikin Ketawa

Mata hitam karena main hape

Ponsel sudah jadi candu bagi banyak orang. Semua urusan bergantung sama HP, dari sekadar mau nongkrong sampai tetek bengek pekerjaan. Saking candunya, kita kadang gelisah kalau kelupaan bawa HP, padahal lagi nggak ada yang mau dikerjain juga—misalnya saat ke kamar mandi.

Advertisement

Fenomena kecanduan memegang HP ini nggak pandang bulu. Nggak cuma anak-anak, bahkan orang tua pun kadang lupa waktu karena keasyikan main HP. Nah, ada kisah unik di mana seorang suami curhat dikerjai istri karena main HP terus. Persis kayak orang tua ngerjain anaknya dengan menghitamkan lingkar matanya biar kapok main HP.

Seorang warganet curhat mengenai lingkar matanya yang menghitam sehabis bangun tidur. Kata istrinya sih karena kebanyakan main HP

Sebuah kisah kocak di Facebook dari akun Dafry Odong Odong belum lama ini mengunggah foto wajah di mana lingkar matanya menghitam sebelah dan satunya memerah. Istrinya bilang itu karena dia terlalu banyak main HP dan nggak pernah menyentuh dia.

Namun Dafry menyadari bahwa itu ulah istri untuk membuatnya kapok main HP terus. Bukannya takut, hal ini malah bikin Dafry geli sendiri. Dia merasa bahwa yang seharusnya dikerjain seperti itu anaknya, bukan dia. Lantas dia mengatakan istrinya masuk angin.

Advertisement

Menghitamkan mata lagi jadi tren bikin anak kecil kapok main HP. Lucu banget istri Mas Dafry yang menerapkan ini ke suaminya 😀

View this post on Instagram

Belum lama ini, sedang viral di Facebook aksi seorang ibu yang mengusili anaknya yang masih kecil. Sang anak bahkan dibuat menangis lantaran matanya menghitam saat bangun tidur. Namun ternyata, sikap usil sang ibu dilakukan bukan tanpa alasan. Ibu itu hanya ingin memberi pelajaran kepada anaknya yang masih kecil. Melansir grid.id, keusilan ibu kepada anaknya itu viral usai diunggah di akun Facebook zahnia gita pada Minggu, (14/7/2019). Akun Facebook itu mengunggah sebuah cerita menarik yang berisi keusilan ibu terhadap anaknya. "Ini adalah perbuatan ibunya yg make up pas lagi tidur lalu pas bangun anak tanya knp mata hitam . Ibu jawab . Karena terlalu banyak main HP anak nangis terisak2 menyesal .. Hahaha boleh coba mak emak," tulis Zahnia Gita. Dari keterangan tersebut seorang ibu membuat mata anaknya hitam saat sedang tidur. Ketika terbangun, sang anak langsung menangis histeris lantaran melihat kedua matanya hitam. Aksi kejahilan ibu tersebut dilakukan lantaran sang anak bandel saat dilarang main hp. (Geser untuk lihat foto) . #jadingerti #info #mata #anak #hitam #ibu #hp #viral #banyumas #banjarnegara #sidoarjo #gresik #jakarta #tasikmalaya #sukabumi #depok #cirebon #cimahi #bandung #bogor #bekasi #karawang #indramayu #garut #cianjur #surabaya #tangerang #medan #batam #padang

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Belakangan ini di media sosial viral beberapa video anak menangis setelah bangun tidur. Awalnya mereka bingung melihat matanya menghitam saat berkaca, lalu menangis setelah orang tuanya bilang itu karena kebanyakan main HP. Menghitamkan mata ini merupakan trik orang tua untuk menasihati anak agar nggak main HP terus-terusan.

Anak kecil emang susah dibilangin. Dengan cara ini, terbukti banyak yang kapok main HP melulu. Mereka nggak tahu kalau itu merupakan ulah ibunya sendiri. 😀 Trik ini tentu nggak cocok buat orang dewasa. Nalar orang dewasa bisa menangkap kalau itu hanya make up yang bisa hilang hanya dengan bercuci muka. Makanya Dafry geli sendiri mendapati ulah istrinya.

Makanya, Mas, istrinya diperhatikan lagi. Itu kode minta diurusin. Peka dong! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE