Bunda, Tolong Pantau Suami Baik-Baik Saat Mereka Gabut, ya. Sedih Kalau Kelakuannya Begini :(

Memantau suami gabut

Diakui atau nggak, yang namanya bapak-bapak itu ternyata memang punya dunianya sendiri-sendiri lo. Nggak cuma anak-anak dan ibu-ibu aja yang punya kekonyolan, tapi juga kaum yang satu ini. Seperti kata pepatah “Boys will be boys“, bahwa mau sedewasa apa pun laki-laki, tetap akan menjadi laki-laki yang punya sifat absurdnya. Masalahnya, jika udah menjadi bapak-bapak, para lelaki ini bakal menyembunyikan kekonyolan mereka dari istrinya. Ya, meski ada juga yang blak-blakan sih~ 😀

Advertisement

Alasannya pasti udah jelas, kalau nggak malu, ya, mungkin takut disemprot sama istrinya. Nggak heran jika bapak-bapak tipe ini kerap banget bertingkah nyeleneh di Facebook, yang kira-kira lepas dari pengawasan istrinya, tentunya. Nah, buat para bunda di luar sana yang berpikir bahwa suaminya penuh dengan wibawa, coba cek dulu akun media sosialnya. Siapa tahu kalau mereka gabut, kelakuannya kayak gini. 🙁

1. Bun, kalau sudah melihat tingkah suaminya berbeda dari biasanya dan semakin aneh, mending segera cek akun media sosialnya deh!

Nggak inget umur nih si bapak / Credit: Grup Facebook Menjadi Bapak-Bapak Bagian Pengantar. via www.facebook.com

2. Mohon maaf sebelumnya, Pak. Kalau bisa sih mending ditanyakan dulu sama istrinya di rumah. Paling kalau nggak ditoyor, dikira nggak beres otaknya 🙁

Kelakuan pak Ahmad / Credit: Grup Facebook Menjadi Bapak-Bapak Bagian Pengantar via www.facebook.com

Advertisement

3. Lain kali kalau mau main itu mending seragamnya dicopot dulu, Pak, selain biar nggak difoto sama orang lain, malu dong udah sangar-sangar, tapi main begituan. Masih mending kalau ngajak anak 🙁

Pak polisi kurang bahagia / Credit: Grup Facebook Menjadi Bapak-Bapak Bagian Pengantar via www.facebook.com

4.Coba dilihat sendiri sama istrinya dong, Pak, kira-kira istri bapak itu cantik nggak? Kalau memang nggak cantik berarti itu bohong. Hehehehe

Bertanya tentang mitos / Credit: Grup Facebook Menjadi Bapak-Bapak Bagian Pengantar via www.facebook.com

5. Udah bener disuruh anteng di rumah sambil ngelatih burung, malah sok ide cari info ribut. Bun, tolong, Bu 🙁

Nggak ada akhlak! / Credit: Grup Facebook Menjadi Bapak-Bapak Bagian Pengantar via www.facebook.com

Advertisement

6. Namanya simcard sama SIM berkendara itu udah jelas beda, Pak. Jangan kebanyakan bercanda kayak gini, ah. Malu dilihat sama anak~ 😀

Mau jawab udah jengkel duluan. / Credit: Twitter @imammasbuq via twitter.com

7. Kalau datang ke nikahan mantan istri sih nggak perlu muter lagu yang cakep-cakep, Pak, setel aja orang baca Yasin. Biar sekalian tuh!

Lagi ambyar banget ceritanya. / Credit: Grup Facebook Menjadi Bapak-Bapak Bagian Pengantar via www.facebook.com

8. Tolong, Bun, ini suaminya dikasih pelajaran ternak lele yang benar. Meresahkan warga Facebook nih! 🙁

Efek isi kepala kurang lengkap. / Credit: Facebook Semangat Yok via www.facebook.com

9. Kalau udah begini, baru pada nyadar, kan, gimana susahnya ngurusin kerjaan di rumah? Padahal tiap hari istrinya ditinggal mancing melulu. Kena karma tuh!

Karma! / Credit: Grup Facebook Menjadi Bapak-Bapak Bagian Pengantar via www.facebook.com

10. Sebelum buka bisnis, alangkah baiknya kalau dipikirkan baik-baik dulu, Pak, daripada malah bikin orang lain jadi emosi kayak gini. Hih!

Membingungkan sekali, Pak. / Credit: Grup Facebook Menjadi Bapak-Bapak Bagian Pengantar via www.facebook.com

11. Kasihan banget ini si bapak pulang mancing pasti nggak bisa ngapa-ngapain. Baru lempar umpan aja udah langsung stroke~

Akibat memancing. / Credit: Grup Facebook Menjadi Bapak-Bapak Bagian Pengantar via www.facebook.com

Ini menjadi pelajaran buat semua ibu-ibu di mana pun berada. Kalau sekiranya suaminya udah makin aneh kelakuannya, nggak kayak biasanya, apalagi sampai senyum-senyum sendiri saat lihat HP, mending langsung disidak aja. Daripada ternyata tingkahnya absurd banget kayak gini, kan, malu-maluin, Bun! 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE