Sosok di Balik Ekspresi Ngeselin yang Videonya Sering Jadi Meme. Ternyata Dia Bukan Bocah Kecil lo!

meme bocah ngeselin

Wajah dan ekspresi yang abstrak ini mungkin sering kamu temui di media sosial. Memang ikonik dan nggak terlupakan. Bahkan beberapa videonya sering banget jadi meme buat menggambarkan perasaan seseorang tanpa perlu kata-kata.

Advertisement

Tentu wajah tersebut bukan fiktif, kan? Dia adalah Osita Iheme alias Paw-Paw yang merupakan aktor terkenal asal Nigeria. Makanya, nggak cuma membagikan soal meme-nya aja, kali ini Hipwee Hiburan juga bakal ngasih tahu kamu soal sosok Osita Iheme yang ternyata sudah bukan bocah-bocah lagi.

Aktor berwajah Afrika ini berasal dari Nigeria. Dia dikenal sebagai Paw-Paw lewat film komedi berjudul Aki Na Ukwa

Mukanya masih ngeselin nggak? via afonjaman.com

Dalam sebuah film berjudul Aki Na Ukwa, Osita Iheme memerankan tokoh anak kecil. Seperti film-film yang dia perankan sebelumnya, kebanyakan memang mendapuknya sebagai tokoh anak kecil. Padahal usia Osita nggak lagi muda lo. Dilahirkan pada Februari 37 tahun silam, wajah Osita Iheme memang seakan nggak menua sih. Tapi kalau disuruh akting dan berkomedi, jangan ditanya lagi!

Advertisement

Nggak hanya terkenal karena meme sensation aja kok, Osita Iheme itu aktor profesional yang juga dapat penghargaan

Osita Iheme membuktikan kalau dia bukan sekadar orang yang ‘awet muda’ saja, melainkan aktor beneran. Osita kemudian menyabet penghargaan sebagai Best Actor Africa Magic Viewer’s Choice Awards 2014. Nggak sia-sia memang ekspresinya waktu kebingungan dan duduk di pinggir trotoar, bikin penonton nggak bisa lupa!

Jangan salah! Osita Iheme juga merupakan seorang bapak dari lima anak lo. Makmur bener deh~

Sama anak dan istri. via zimbabwehuchi.com

Kalau kamu penasaran dia sudah beristri atau belum, jawabannya sudah banget! Bahkan Osita Iheme sudah punya lima anak di usianya yang menginjak 37 tahun. Benar-benar seorang bapak dengan karier yang cemerlang deh.

Berkat sensasinya ini, Osita Iheme sekarang jadi aktor paling terkenal di industri film Nigeria atau yang biasa disebut sebagai Nollywood. Sekarang dia banyak menyibukkan diri untuk peran lain di beberapa film. Di antaranya dia nggak lagi berperan sebagai anak kecil melainkan sebagai orang dewasa.

Ternyata bocah yang pernah kamu tertawakan karena ekspresinya di pinggir jalan itu aktor papan atas Nigeria, ya! Nggak nyangka banget, padahal mukanya ngeselin sekaligus bikin gemes karena mengundang tawa. Sukses terus buat Osita Iheme!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE