10 Meme Drakor yang Cocok Banget buat Berbagai Situasi Kehidupanmu. Kocaknya Bisa Relate Gini :D

Meme drakor kocak

Bagi siapa pun penikmat film, terlebih film-film asal Korea, tentunya udah nggak heran lagi jika drakor alias drama Korea menjadi salah satu hiburan paling favorit. Mulai dari remaja hingga para orang tua, nggak sedikit yang menikmati hiburan satu ini. Nggak heran sih, drakor memang terkenal dengan kisah-kisahnya yang menggelitik dan lucu untuk diikuti.

Advertisement

Selain itu, pemainnya pun rata-rata memang good looking banget. Namun di balik kelucuan dan kisah-kisahnya yang menggemaskan tersebut, ada banyak cuplikan dari drakor yang dibuat meme oleh para warganet lo. Bahkan, banyak dari meme tersebut yang cocok banget buat menggambarkan berbagai situasi kehidupanmu. Kayak begini nih~

1. Nggak bisa didebat lagi sih kalau meme yang satu ini. Setiap kelebihan pasti punya konsekuensinya sendiri-sendiri, termasuk menjadi cantik~

Cantik dan bermasalah. via twitter.com

2. Cewek kalau lagi frustasi, patah hati, dan kecewa sama cowok, udah pasti bakal begini nih. Padahal nggak semuanya sama kok πŸ™

Ini opini, bukan fakta. via twitter.com

Advertisement

3. Tapi sebenarnya tergantung juga sih agendamu waktu kencan. Kalau cuma makan-makan, ya, nggak masalah. Beda ceritanya kalau kencan, tapi beli kulkas, saham, mendirikan kilang minyak, itu bakal bikin habis uangmu

Korban kencan. via twitter.com

4. Kalau ada orang-orang yang hobi banget komentar segala hal tentang hidupmu, kasih aja mereka meme ini

Meme biar orang nggak banyak komentar. via twitter.com

5. Kalau sewaktu-waktu ada orang resek yang godain kamu dan tiba-tiba ngajakin kamu nikah, kasih yang satu ini biar mereka langsung tertohok!

Anti miskin-miskin club~ via twitter.com

Advertisement

6. Sungguh sebuah meme yang menggambarkan keadaan seluruh hidup masyarakat Indonesia saat ini :’)

Udah nggak tahan lagi. via twitter.com

7. Buat kamu yang selalu minder, nggak pernah PD, merasa kurang cantik, kamu cukup perlu jadi diri sendiri kok biar dicintai oleh orang lain

Jadi diri sendiri aja. via twitter.com

8. Kedengarannya memang jahat banget sih, tapi ada benarnya juga. Kalau kamu nggak cantik, setidaknya jangan bodohlah, ya! πŸ™

Pokoknya harus tetap ada yang dibanggakan. via twitter.com

9. Udah dewasa harusnya udah makin paham, kalau teman-temanmu ngajakin foya-foya nggak berfaedah, langsung tolak mentah-mentah!

Meme anti buang-buang duit. via twitter.com

10. Terkadang, di saat-saat tertentu kamu harus ngegasin orang yang udah bikin kamu jengkel biar dia nggak semakin menjadi-jadi

Ini kasar banget sih. πŸ™ via twitter.com

Kata siapa drakor yang terkenal romantis nggak bisa dibuat meme? Ternyata untuk bahan marah-marah aja juga bisa kok. Kalau udah begini sih biasanya jadi makin rajin cari drakor yang terbaru. Ujung-ujungnya cuma bikin mager dan males mgapa-ngapain~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE