Biar Obrolan Makin Rame, Balas Chat Temanmu Pakai 13 Meme Kocak ini Aja. Jadi Santuy, Kan~

Meme kocak medsos

Rasanya dunia maya nggak lengkap tanpa meme. Apalagi kalau lagi chatting sama teman-teman, pengen deh bikin mereka ngakak sekaligus emosi. Hihihi. Caranya adalah mengirim meme yang lucu. Selain bisa menyegarkan suasana, bisa juga buat berbalasan gambar. Daripada sepi, yekan? Nggak perlu repot-repot ngetik lagi. Praktis deh pokoknya kalau pakai meme.

Advertisement

Nah, ada banyak meme yang bisa diambil dari internet. Pilih yang yang paling menggelitik, ya, biar hasilnya maksimal. Berikut ini 13 meme kocak yang bisa jadi senjatamu ngusilin orang. Bisa langsung dipakai nih!

1. Buat temanmu yang suka ngaco kalau ngomong, mungkin otaknya udah expired. Nih, ambil yang baru, mumpung gratis~

Nih, ambil dulu~ via twitter.com

2. Ada yang share gambar jorok? Hmm, kasih aja meme ini biar dia kapok. Buruan hapus tuh!

Jangan gitu dong~ via twitter.com

3. Nggak sengaja bikin temanmu marah? Sekalian deh kirim meme ini biar dia makin ngegas. Tapi habis itu akunmu bisa di-block sih …

Berhasil terpelatuq~ via twitter.com

4. Hah, apa? Apa? Kadang nggak paham akutu, yang jelas dong kalau ngomong! Nah, meme ini cocok buat temanmu yang lemot~

Nggak paham akutu. via twitter.com

5. Pacarmu ngomel-ngomel? Boleh deh kirimin meme ini, biar habis itu dia diem seribu bahasa. Alias ngambek~

Peduli amat~ via twitter.com

Advertisement

6. Buat temanmu yang nyebelin nih. Nggak usah basa-basi, langsung aja tendang dia ke laut biar dimakan putri duyung

Ciaaaatt!! via twitter.com

7. Sssttt! Meme ini cocok buat memecah ketegangan di grup. Tujuannya baik sih, tapi pasti ngeselin buat yang lain. Hihihi~

Heh, diem! via twitter.com

8. Meme pas kamu lagi takjub. Anjing, bisa gitu ya? Iya, anjing bisa nyapu kotorannya sendiri habis BAB~

Ajaib, yah~ via twitter.com

Advertisement

9. Buat temanmu yang suka ngaco kalau ngomong. Perlu disadarin deh kayaknya~

Sana pergi! via twitter.com

10. Tips membungkam bacot temanmu secara halus. Kalau gambarnya oppa Korea, dijamin gagal fokus~ :3

Kebanyakan bacot lu~

11. Eh, eh, eh, lucunya Jan Ethes. Cocok buat mendamaikan orang-orang yang lagi bertengkar. Siapa sih yang tahan sama wajah imutnya~

Hehehe. Jangan emosi, ya~ :3 via twitter.com

12. Tahu nggak? Kayaknya kamu nggak sengaja nelan sesuatu deh. Yuk, muntahin dulu, siapa tahu habis itu jadi pinter~

Biar lega. via twitter.com

13. Sindiran halus buat temanmu yang suka nyebar berita basi. Udah tahu duluan akutu, nggak kaget lagi~

Ngagetin aja ah via twitter.com

Nah, itu tadi kumpulan meme lucu yang bisa kamu pakai buat balas-balasan sama teman. Dijamin bisa mencairkan suasana di antara kalian. Tapi hati-hati, ya, bisa-bisa kamu ditimpukin temanmu yang kesal~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Senois.

CLOSE