Sederet Meme ini Sukses Menyelamatkan Kenangan Masa Kecil Kita. Ada yang Masih Ingat?

Meme masa kecil

Masing-masing dari kita tentu memiliki kenangan masa kecil. Sebuah kenangan yang penuh dengan berbagai macam kejadian dan hal-hal konyol. Entah itu bersama keluarga, teman sepermainan, atau bahkan diri sendiri. Uniknya, kenangan masa kecil adalah salah satu kenangan yang mungkin sampai kapan pun akan terus tersimpan rapi di dalam ingatan. Bahkan, rasanya terkadang pengin juga untuk kembali ke masa-masa itu.

Advertisement

Masa di mana ujian terbesar adalah saat disuruh orang tua untuk tidur siang. Nggak kayak zaman sekarang yang udah harus mikirin cari pasangan, lulus kuliah, bayar cicilan, dan lain sebagainya. Untuk mengingat kembali zaman-zaman penuh dengan memori tersebut, ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah lewat deretan meme yang ada di bawah ini. Bikin mendadak kangen nih!

1. Dulu kalau nggak boleh beli mercon yang suaranya kenceng, pasti kamu belinya yang satu ini, kan? Ngaku aja~

Mercon banting / Credit: Facebook generasi 90-an

2. Pernah melewati masa kejayaan mainan Tamiya? Pasti udah nggak asing lagi dengan merek yang satu ini 😀

Merek paling mewah / Credit: Facebook generasi 90-an

Advertisement

3. Sebelum ngetren PUBG dan Free Fire, anak-anak zaman dulu udah terjung langsung ke lapangan pakai benda-benda bersejarah ini

Mainan legendaris / Credit: 1cak

4. Sesat banget, dulu siapa yang bikin mitos nggak jelas satu ini sih? Nyatanya udah pakai cara itu juga larinya sama aja

Cara agar lari cepat / Credit: Facebook notalgia generasi 80-90

5. Kalau diingat-ingat malu juga sih, kenapa dulu pas kecil kita sering banget melakukan ini, ya? Kayak berasa paling keren aja kalau udah bisa begitu

Kemampuan khusus / Credit: Facebook Nostalgia generasi 80-90

Advertisement

6. Kata legendaris yang pasti dipahami oleh semua anak-anak rental PS pada zamannya. Hayo, masih pada ingat juga, kan?

Anak rental PS pasti ingat / Credit: Instagram wkwkland_real

7. Coba ngumpul, sipa dulu yang sering banget melakukan kejahilan yang satu ini? Nggak ada akhlak banget memang kelakuannya

Jahil maksimal / Credit: Kaskus

8. Buat beli benda ini aja dulu sampai rela membobol tabungan. Ujung-ujungnya ketahuan sama emak lagi 😀

Laser legendaris / Credit: 1cak

9. Giliran pas udah gede baru pada heran, kenapa dulu sewaktu kecil hobi banget melakukan hal ini sih? Apa esensinya gitu lo? 🙁

Tukeran isi binder / Credit: Facebook nostalgia generasi 80-90

10. Berkat buku kecil yang satu ini dulu zaman bocah kita berasa kayak raya. Walaupun terkadang duitnya dipegang sama emak juga sih~

Buku tabungan semua umat / Credit: Facebook kenangan generasi 80-90

11. Walaupun murah, mainan yang satu ini benar-benar bikin bahagia banget lo! Apalagi kalau dulu berhasil terbang tinggi karena kena angin

Kangen banget sama mainan ini / Credit: Facebook kenangan generasi 80-90

Nggak terasa, waktu udah sekian lama berlalu, dan mungkin kalau kita ketemu dengan teman masa kecil pun udah banyak yang berbeda. Ada yang udah sukses, ada yang masih berusaha, dan pasti juga ada yang udah berasa nggak saling kenal satu sama lain. Apa kabar teman-teman masa kecil kita, ya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE