Kekonyolan Orang yang Gagal Paham Soal Masker Wajah. Pakai Skincare Nggak Semudah itu, Fernandes~

Meme maskeran

Memiliki wajah putih bersinar merona adalah dambaan banyak orang. Masker wajah menjadi salah satu skincare yang mendukung hasrat menawan banyak orang. Terlebih kini, kulit glowing nggak cuma dingiinkan kaum hawa. Bersamaan kaum adam yang mulai rajin memelihara wajah, tren skincare mulai naik.

Advertisement

Sayangnya, banyak orang membicarakan skincare nggak sebanding lurus dengan kepedulian mereka akan tata cara yang benar. Banyak yang masih salah memakai masker. Memang sih jadinya kocak, tapi lama-lama jadi kasihan sendiri.

1. Kadang suka ada orang yang gagal paham sama tren yang lagi berkembang. Yang lagi hype masker wajah, malah dipakai buat naik motor

Gagal paham. via www.1cak.com

2. Bener sih lagi maskeran, tapi kenapa yang dipakai masker yang itu sih? Suka kebolak-balik nih isi kepala warga negara +62

kebalik via me.me

3. Inilah pentingnya anak mengonsumsi ASI. Salah susu, bisa berdampak pada intelektual … 😀

3 minggu nggak ilang via www.instagram.com

4. Jangan mentang-mentang warnanya sama, terus kalau dipakai efeknya juga bakal sama. Nggak gitu cara mainnya, hadeeeeh!

Itu semir sepatu, ya, Allah! via www.brilio.net

5. Selain cara memakainya, proses pembeliannya juga harus teliti. Salah-salah bisa seperti ini

Masih dipakai lagi. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Emang sih yang alami itu bagus, tapi kalau kayak gini bentukannya malah kayak mau ngerujak. Itu muka apa cobek, sih?

Itu muka atau cobek? via www.brilio.net

7. Ini lagi, maksudnya apa?? Nggak ngerti lagi deh

Cosplay Zetsu via www.brilio.net

8. Terlalu ambisius pengen punya kulit glowing, pemuda ini dikutuk jadi siluman mentimun 😀

Bersisik gitu geli lihatnya. via www.brilio.net

Advertisement

9. Ini cowok-cowok pada kenapa sih kok lenjeh bener. Mending banyakin wudu daripada pakai gituan ke sekolah, malu tahu~

10. Hmm, husnuzan aja, mungkin wajahnya lagi kram habis futsal 3 jam~

kram wajah via www.liputan6.com

Keberhasilan merawat kulit nggak cuma dari seberapa sering atau mahal produk skincare yang kamu pakai, tapi juga cara memakainya. Sering pakai masker mahal tapi salah cara pakainya, tentu nggak akan maksimal hasilnya. Jangan kayak orang-orang di atas, mau ngakak tapi kasihan. 🙁

Memperhatikan kecantikan luar memang bagus untuk status sosialmu, tapi dengan catatan kamu mesti mengimbangi juga dengan memelihara kepribadian. Cantik doang, tapi kepribadiannya jelek, ya, di kehidupan sosial bakal susah dapat teman. Mulai sekarang #UpgradeDirimu luar dalam, jangan cuma luarnya doang, ya. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE