11 Potret Nyamuk Super yang Berani Tantang Maut. Nyalinya Gede Banget, Nggak Takut Mati!

Meme nyamuk nggak takut mati

Nyamuk merupakan makhluk yang cukup nyebelin (selain kecoak). Keberadaan mereka sering mengganggu kita ketika sedang santai. Kemampuannya menyedot darah bikin kulit gatal. Ngobrol jadi nggak enak, tidur pun nggak nyenyak. Kalau belum dimusnahkan, nyamuk nggak akan berhenti mengganggu.

Advertisement

Betuknya yang kecil bikin kita jadi susah untuk menepuknya. Nyamuk seperti tahu saat kita sedang mengintai. Ketika hendak ditepuk, dia udah kabur duluan. Beberapa orang sampai butuh alat bantu untuk bisa membasmi nyamuk. Namun, ada beberapa nyamuk yang memiliki kemampuan super. Nyamuk nekat yang nggak punya takut sama sekali, beginilah gambarannya.

1. Secara konsep, nyamuk harusnya takut sama kandungan lotion antinyamuk ini. Namun ternyata ada juga yang masih nekat hinggap

Nggak takut keracunan apa?! | credit: (Instagram/receh.id) via www.instagram.com

Advertisement

2. Nyamuk zaman sekarang banyak yang nggak takut sama obat nyamuk. Mereka kayak udah kebal gitu berani nangkring di obat nyamuk

Udah kebal. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

3. Berani banget hinggap di kaleng semprotan nyamuk, sekali disemprot auto mabok ini nyamuk. Pergi sana, nggak usah cari gara-gara!

Cari gara-gara. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

4. Pinter banget nyamuk ini milih tempat buat nyedot darah. Mereka bakal selamat dari tepukan karena letaknya di mulut, manusia pasti mikir dua kali kalau mau nepuk

Sekali tepuk, mulut sakit. | credit: (Instagram/aw_lucu) via www.instagram.com

Advertisement

5. Foto ini jadi nggak sempurna lagi ketika di-zoom. Fotografernya pasti marah besar nih! ๐Ÿ˜€

Tenang, masih bisa diedit kok. | credit: (Instagram/aw_lucu) via www.instagram.com

6. Konsepnya nggak gitu, bapak nyamuk. Obat nyamuk bukan untuk nyamuk yang sedang sakit, obat nyamuk itu untuk membasmi nyamuk! ๐Ÿ™

Nyamuk bodoh. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

7. Dasar nyamuk nggak pernah sekolah, gambar darah mau disedot! ๐Ÿ™

Nggak sekolah. | credit: (Instagram/id.dagelan) via www.instagram.com

8. Nyamuk biasa menyedot darah, nyamuk ini malah menyedot cairan obat nyamuk. Auto puyeng~

Nyamuk nekat. | credit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

9. Bukannya nyamuk itu takut sama kulit jeruk, ya? Tapi kok nyamuk ini berani, jangan-jangan dia nyamuknya mad dog?

Mad dog. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

10. Terlalu mudah untuk ditepuk kalau ramean begini ๐Ÿ™

Kok bisa tahan?! ๐Ÿ™ | credit: sheandshe.co.id via sheandshe.co.id

11. Dijadiin tempat tidur dong! Jadi ini yang dinamakan hidup seperti Larry

Dikira kasur. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Itulah beberapa nyamuk super yang tertangkap kamera. Di antara nyamuk pada umumnya, mereka lebih berani berada di dekat senjata pemusnah nyamuk massal. Manusia lihat ini pasti bingung dan hilang harapan. Kalau sama obat nyamuk aja mereka nggak takut, lalu gimana cara mengusirnya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE