10 Meme Spesial buat para Jomlo Akut. Kasih Aja pada Mereka yang Suka Pamer Kemesraan di Medsos!

meme spesial bagi jomlo

Sebagai penghuni dunia maya yang isinya terdiri dari berbagai macam jenis manusia, tentunya kamu butuh strategi untuk tetap hidup dan bertahan di dalamnya. Salah satu kaum paling menyebalkan adalah orang-orang yang sukanya pamer ke-uwu-an dan romantisme secara terang-terangan di media sosial. Bagi kita yang sobat jomlo, tentunya hal itu mengganggu banget.

Nah, untuk menghadapi hal-hal semacam itu, terkadang kamu nggak bisa hanya dengan sikap yang datar. Ada saatnya kamu harus ngegas dan menunjukkan kekesalanmu sebagai bentuk perlawanan. Meme-meme di bawah ini mungkin bisa kamu gunakan sebagai senjatamu guna melawan penindasan tersebut. Gassss!11!!1

1. Ngegas berkedok doa agar kemarahanmu tetap terlihat bijaksana. Bisa banget nih buat disimpan dan dikeluarkan sewaktu-waktu!

Ngegas tetap kalem. via twitter.com

2. Meski jomlo akut, kamu tetap harus percaya diri apa pun yang terjadi. Asal jangan halu aja, ya, Guys!

Percaya diri. via twitter.com

3. Bisa juga menggunakan yang satu ini untuk mengingatkan secara halus tanpa menimbulkan konflik. Cocok buat kalian yang menghindari masalah

Pasrah sambil mengingatkan. via twitter.com

4. Khusus buat kamu yang perasaannya udah hopeless dan desperate banget, ya, udah lemesin aja deh, jangan dilawan. Nanti makin pusing

Desperate maksimal. via twitter.com

5. Sama seperti yang sebelumnya, meme ini berguna untuk menunjukkan kepasrahan kamu. Siapa tahu, malah ada yang terkode buat deketin 😀

Menerima kenyataan. via twitter.com

6. Tenang aja sobat-sobat jomlo di mana pun. Punya kekasih nggak bakal menjamin bakal bahagia kok. Apalagi nggak punya 🙁

Menanyakan diri sendiri. via twitter.com

7. Kalau kamu udah kesel banget sama orang-orang yang hobi pamer kemesraan di media sosial, kasih meme yang satu ini aja!

Ngaku!? via twitter.com

8. Jika suatu saat ada yang memintamu untuk turut serta memamerkan isi chat bersama pasangan, bilang aja kalau kemesraan itu nggak perlu diumbar~

Yang penting yakin. via twitter.com

9. Memasuki babak lebih lanjut dan lebih ekstrem, saatnya mengeluarkan meme pamungkas buat ngegas!

Kekuatan Raissa. via twitter.com

10. Orang-orang ini memang aneh, tanya hal-hal seputar kekasih di media sosial seolah-olah semuanya punya pasangan. Hadeeeh!

Senjata utama. via twitter.com

Udah tahu bahas segala hal yang penuh dengan ke-uwu-an di media sosial itu sama sensitifnya dengan bahas agama, kok masih ada aja orang-orang yang nekat bermain api. Tunggu aja tuh gimana rasanya kalau sobat jomlo udah naik darah, yang ada didoakan biar cepet bubar. Mamam!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE