Begini Jadinya Saat Bayi Ditinggal Berdua dengan Ayahnya. Meresahkan Sekali, Bund!

Meninggalkan bayi dengan ayah

Memiliki seorang buah hati tentu menjadi impian bagi banyak pasangan di dunia ini. Namun, merawat seorang anak juga bukan merupakan suatu hal yang sepele. Apalagi jika kamu lumayan sibuk dan harus berbagi waktu dengan pasangan untuk mengerjakan banyak hal. Pasalnya, terkadang perkara membagi waktu antara pekerjaan dan anak ini sering menimbulkan sederet masalah yang sebelumnya nggak terbayangkan.

Advertisement

Ujung-ujungnya, mau nggak mau sosok ayah maupun ibu harus memiliki keterampilan untuk menghadapi seorang bayi. Nah, di sinilah berbagai macam masalah absurd sering terjadi. Terlebih bagi para kaum laki-laki yang terkadang lebih kaku dibandingkan kaum perempuan tentang urusan parenting. Berawal dari kekakuan tersebut, seringkali para sosok ayah punya cara tersendiri dalam menghadapi bayinya. Namun alih-alih bisa bikin para ibu jadi tenang, foto-foto kocak meninggalkan bayi bersama ayahnya ini terkadang malah bikin jantungan.

1. Buat para ibu-ibu, kalau nyuruh suaminya buat menjaga si anak mending sesekali suaminya juga diawasin deh

Cara menjaga anak ala bapak / Credit: Facebook Complete

2. Praktis dan kreatif sih boleh-boleh aja, tapi jangan sampai kayak gini juga dong, pak! Kasihan itu bayinya yang bawah sampai begitu ekspresinya 🙁

Kasihan banget bayinya / Credit: Facebook Complete

Advertisement

3. Kalau kayak gini caranya sih biasanya cuma tinggal nunggu ketahuan istrinya aja. Dijamin bakal kena marah seminggu tanpa henti!

Ngaco banget / Credit: Facebook Complete

4. Walaupun sepertinya hanya editan, tapi foto ini punya banyak pesan lo. Jangan pernah lengah saat menjaga bayi, apapun kondisinya

Bayinya terbang! / Credit: Facebook Complete

5. Bayi mah harusnya dikasih makanan yang bergizi dan memang khusus buat anak-anak. Kalau begini caranya pasti pengin disemprot sama istrinya

Memancing keributan / Credit: Facebook Complete

Advertisement

6. Kaum bapak-bapak ini kalau ngajakin main anaknya memang terkadang suka nggak pikir panjang. Pantas aja kalau bininya sering pada marah-marah~

Serem banget / Credit: Facebook Complete

7. Salah satu bukti dan alasan kenapa kaum ibu-ibu harus sering memantau anaknya saat ditinggal berdua dengan si bapak. Bikin khawatir aja gitu :’)

Deg-degan banget / Credit: Facebook Complete

8. Sepertinya pola didik orang tua antara ayah dan ibu itu memang bedanya jauh banget. Kalau sama ayah lebih sering diajarin uji nyali kayak gini

Uji nyali / Credit: Facebook Complete

9. Makanya kalau lagi jaga bayi itu jangan disambil macem-macem juga dong, pak! Jadi berabe itu si bayi sampai harus dijilatin begitu 🙁

Nunggu dimarahin istrinya / Credit: Facebook Complete

10. Hanya kaum bapak-bapak nggak ada akhlak kayaknya yang kepikiran bayinya dipasangin popok di kepalanya

Nggak ada akhlak / Credit: Facebook Complete

11. Udah ditinggal tidur, ngasih minumnya nggak pas pula. Susah bener jadi bayi kalau sejak kecil udah begini. Haduuuuh, paaak~

Ditinggal tidur / Credit: Facebook Complete

Sebenarnya nggak semua kaum bapak-bapak kaku jika disuruh menjaga anak bayinya kok. Tapi, nggak dimungkiri juga kalau mereka terkadang kurang terampil jika dibandingkan dengan istrinya. Akhirnya pun muncul cara-cara absurd versi ayah untuk menjaga bayi yang mungkin bagi orang lain terlihat bikin jantungan. Semangat buat sama-sama belajar merawat, wahai kaum bapak-bapak di mana aja!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE